Style Kekinian Ala Hijab OOTD

Style Kekinian Ala Hijab OOTD

Posted by

Style kekinian saat ini tidak hanya dilakukan oleh para vlogger atau blogger kecantikan yang tidak menggunakan hijab, tetapi juga kaum muslimah yang menggunakan hijab. Hal ini membuat tampilan lebih OOTD dan membuat tampilan sehari-hari lebih percaya diri. Oleh karena itu wanita biasanya memiliki beberapa model dan warna serta motif dari hijab yang dapat digunakan sehari-hari dengan beberapa tampilan pakaian.

Style Kekinian Ala Hijab OOTD

Berikut adalah tampilan kekinian saat berfoto ala OOTD hijab cantik diantaranya;

  • Foto candid di pinggir danau atau laut dengan memanfaatkan angin membuat penampilan lebih natural. Saat berfoto di alam gunakan tema penampilan dengan warna cerah supaya terlihat lebih hidup dan menyatu dengan alam.
  • Foto dengan ekspresi bahagia seperti senyum dan tertawa, penampilan ini dapat dipadukan dengan hijab dan jaket hoodie serta sneakers. Penampilan ini membuat seseorang terlihat lebih manis.
  • Foto yang diambil dari kejauhan juga sangat bagus supaya seluruh penampilan lebih terlihat dan penampilan menyatu dengan kondisi sekitar. Manfaatkan tembok sekitar untuk menjadi background foto.
  • Foto dengan close up dekat dengan wajah, menampilkan bentuk hijab dan corak hijab yang digunakan. Selain itu juga menampilkan jenis make up yang sesuai dengan penampilan pada outfit tersebut.
  • Foto close up dengan wajah sedikit menunduk untuk memberi kesan misterius, penampilan ini ditunjang dengan penggunaan warna gelap supaya lebih menegaskan.

Beberapa cara berfoto diatas juga akan menunjang style kekinian wanita berhijab untuk tetap tampil dengan sangat baik. Selain memahami beberapa cara berfoto ala OOTD tentunya juga harus memahami cara menggunakan hijab kekinian. Menggunakan hijab segi empat maupun hijab pashmina sesuai dengan penampilan sempurna.

Berikut adalah beberapa cara menggunakan hijab kekinian diantaranya:

  • Segi empat anggun dan sopan: Menggunakan ciput dan posisikan hijab sebelah kanan lebih pendek dari bagian kiri. Tarik bagian kiri hijab ke arah telinga dengan hijab bagian kirim dibagian dalam hijab kanan, lalu pentul bagian luarnya. Tarik bagian bawah hijab bagian kiri ke belakang dan berikan pentul pada bagian konde belakang.
  • Pashmina simple: Posisikan hijab dengan bagian kanan lebih pendek kemudian berikan jarum pentul untuk menyatukan keduanya. Tarik bagian kiri melingkar melewati kepala hingga kembali pada bagian kanan depan dan berikan jarum pentul.
  • Pashmina floral simple: Posisikan kedua bagian sisi sama. Tarik bagian kiri ke arah telinga dan berikan pentul. Tarik bagian kanan melewati kepala hingga ke bagian depan kanan dan berikan pentul.

Baca juga Menilik Style Kekinian Ala Selebgram yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Berpenampilan

Beberapa cara menggunakan hijab diatas akan membantu wanita muslimah mendapatkan penampilan yang sesuai. Style kekinian dapat dengan mudah ditampilkan dengan foto ala OOTD terbaik dengan memadukan beberapa hal. selain itu juga, menggunakan cara hijab kekinian segi empat dan pashmina akan membuat tampilan kekinian untuk muslimah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *