Mengenal 8 Pose Foto Ala-ala Style Kekinian bagi Para Pecinta Lensa Kamera

Mengenal 8 Pose Foto Ala-ala Style Kekinian bagi Para Pecinta Lensa Kamera

Posted by

Sebagian besar orang sering menggunakan smartphone atau kamera lensa untuk menyimpan momen penting dalam hidupnya. Setiap berkunjung kesuatu tempat yang unik dan menarik terkadang timbul keinginan untuk berpose ala-ala style kekinian. Namun, terkadang kita terlalu monoton dalam mengambil gambar dan kurang  untuk dapat berkreasi. Kita memerlukan mengasah kreativitas agar dapat terkesan dengan baik dimata orang banyak. Oleh karena itu, berikut beberapa pose style kekinian yang dapat anda coba :

Mengenal 8 Pose Foto Ala-ala Style Kekinian bagi Para Pecinta Lensa Kamera

  1. Follow me to , salah satu gaya yang sering digunakan para traveler untuk memperlihatkan keindahan kota yang disinggahin. Gaya ini pertama kali dicetuskan oleh seorang seorang fotografer asal rusia, murras osman. Awal kisah, murrad yang sedang berkunjung ke Barcelona bersama kekasihnya yang merasa kesal dengan tingkah laku murrad saat mengambil foto. Dengan rasa kesal, kekasih murrad pun menarik tangannya untuk mengajaknya pergi dan hingga saat ini menjadi dikenal dengan sebutan Follow me to.
  2. Hand In Frame , menjadi salah satu style kekinian yang sering digunkan di media sosial (medsos). Sebenarnya pose ini berfokus pada gerakan tangan yang membentuk sesuatu. Namun, saat ini sering digunakan untuk menunjukkan benda kecil yang tengah di genggam. Untuk mendapatkan foto yang bagus, alangkah baiknya menggunakan latar panorama alam.
  3. Backgenic , memperlihatkan pemandangan yang indah dengan pose badan tidak melihat kamera memang sedang diminati oleh anak muda. Sehingga ibaratnya anda seolah-olah hanya sebagai figuran dan berfokus pada pemandangannya. Namun, dalam mendapatkan momen yang sesuai tidak lah mudah karena anda harus menyesuaikan terlebih dahulu posisi tubuh dan pemandangan agar mendapatkan nilai estetika sendiri.
  4. Underwater, kemajuan alat teknologi pengambil foto pada kamera lensa dan smartphone memang sudah diluar dugaan dengan kecanggihannya. Salah satu kelebihan yaitu dari teknologi pengambil  foto di dalam air. Hal ini yang membuat banyak beberapa perusahaan teknologi bersaing dalam pemenuhan spesifikasi alat elektronik yang diinginkan. Untuk mendapatkan pose underwater tidak harus jauh-jauh pergi ke pantai, dalam kolam renang pun bisa untuk dijadikan alternative.
  5. Foto Levitasi, salah satu style favorit yang sering digunakan oleh warganet dalam menampilan kesan kekinian. Memiliki kesan seakan terbang yang membuat banyak sekali yang suka dan tertarik menirunya. Levitasi sendiri mempunyai trik yang dapat membuat efek itu terkesan melayang. Biasanya menggunakan kamera DSLR dengan mode burst. Sedangkan kalau smartphone menggunakan sport mode.
  6. Yoga Pose, pose ini sering dilakukan oleh berbagai macam orang untuk menadaptkan pujian dari warganet. Mulai dari pose sederhana hingga yang rumit dilakukan dengan berkali-kali dan dapat dilakukan dimanapun.

Baca juga Cara Tepat Menggunakan Style Korea untuk OOTD Agar Tidak Terlihat Norak

Nah, berikutlah beberapa pose style kekinian yang dapat anda lakukan di rumah masing-masing. Semoga dapat bermanfaat ya bagi kalian dalam menentukkan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *