Mengenal 4 Aksesoris Kalung Termahal di Dunia

Mengenal 4 Aksesoris Kalung Termahal di Dunia

Posted by

Dari segala perhiasan kalung yang ada di muka bumi, mungkin anda akan terkejut mendengar bahwa ada beberapa aksesoris kalung yang menawarkan harga dengan sangat mahal. Meskipun memiliki harga yang sangat fantastis masih ada beberapa wanita yang ingin membelinya untuk menunjang tampilan fashion yang dikenakan. Anda penasaran? Berikut 5 aksesoris kalung termahal didunia :

Mengenal 4 Aksesoris Kalung Termahal di Dunia

    1. Kalung Berlian L’incomparable,  pertama yaitu kalung yang bertahtakan bahan berlian asli dengan 407 karat. Kalung dengan bahan mewah ini tidak heran akan menjadi pusat perhatian orang saat anda mengenakannya. Awalnya bahan berlian pada kalung ini ditemukan tidak sengaja oleh seorang gadis kecil berasal dari kongo,  pada 30 tahun silam. Namun, para ahli mengubahnya menjadi salah satu aksesoris kalung paling mahal di dunia yang dibandrol dengan harga sekitar US$ 55 juta, atau dalam rupiah sekitar Rp 718,3 miliar. Aksesoris dengan berbentuk bunga mawar dari berlian 407 karat dan ditambah dengan 90 berlian putih seberat 230 karat.
    2. Kalung ‘The Heart Of The Ocean’, selanjutnya ada kalung dengan harga termahal kedua yaitu The Heart Of The Ocean yang popular ketika pertama kali muncul disalah satu film dengan genre romantis bernama Titanic. Sesuai dengan namanya ‘ocean’ yang artinya lautan, Seniman terkenal Harry Winston menambahkan sebuah berlian biru diatas kalung tersebut. Kalung ini dapat anda miliki dengan harga dikisaran Rp. 260 miliar. Kalung dengan harga yang sangat fantastik bukan?

 

  • The Heart of Kingdom,  berbicara tentang kalung peninggalan kerajaan. Kalung ini dapat menggambarkan kesan kemewahan sebuah kerajaan dengan sebuah kalung dengan taburan ruby seberat 40,93 karat. Hal yang membuat kalung ini sangat unik dan menarik adalah ada sekitar 150 taburan berlian langka yang pernah ada di muka bumi. Maka tidak heran jika perhiasaan ini sering dikenakan oleh ratu dunia, ibu Negara, ataupun orang-orang penting lainnya. Harganya sendiri dibandrol dengan harga dikisaran sebesar Rp 182 miliar.
  • Liontin Berlian Leviev’s Vivid Yellow, dengan memiliki berat sekitar 77,12 karat, kalung berlian ini sukses mendapat perhatian lebih oleh orang tajir di seluruh dunia. kalung dengan taburan sebuah perhiasan berlian berwarna kuning serta string terdiri dari berlian warna putih. Dengan menawarkan detail dari setiap berlian yang sangat langka dan jarang ditemukan di pasar. Hal ini yang membuat harganya dikisaran 130 miliar dapat anda bawa pulang dan dijadikan kado istimewa untuk orang terkasih.

Baca juga Lakukan 4 Pertimbangan Ini dalam Memilih Aksesoris Kalung yang Akan Dipakai

 

Nah, berikut tadi info menarik mengenai 5 aksesoris kalung termahal di dunia. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi untuk anda pecinta kalung mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *