Style Casual untuk Kemeja Flannel

Style Casual untuk Kemeja Flannel

Posted by

Kemeja merupakan kemeja pria dan wanita yang sedang banyak digemari karena memiliki bahan yang lembut dan warna yang keren saat digunakan. Biasanya kemeja lebih banyak digunakan oleh kalangan muda untuk kampus, jalan atau acara non formal. Kemeja ini juga dapat menyesuaikan dengan berbagai karakter pemakainya, kemeja ini memiliki motif garis-garis yang membentuk kotak persegi dan persegi panjang dengan memadukan beberapa warna dalam garis dan kotaknya sehingga membuat baju lebih memiliki nilai seni warna yang tinggi. Kemeja digunakan untuk style casual dan untuk pria biasanya menggunakan kemeja flannel dan untuk wanita biasanya kemeja kotak-kotak.

Style Casual untuk Kemeja Flannel

Kemeja flannel lebih banyak digunakan oleh pria karena dapat dipadukan dengan beberapa ide tampilan kasual yang santai. Berikut adalah ide gaya kasual pria dengan flannel diantaranya:

  • Flannel dengan gaya button up yaitu menggunakan kemeja dengan mengancingkan semua kancingnya hingga kancing terakhir untuk acara-acara formal.
  • Flannel dengan gaya fashion over the tee yaitu menggunakan kaos dalaman biasanya berwarna putih atau gelap sesuai dengan warna dasar kemeja. Biasanya digunakan saat berpergian dengan orang spesial.
  • Flannel dengan tied around yaitu dengan mengikatkan kemeja pada pinggang dengan atasan baju kaos dan celana robek dengan sepatu sneakers. Menggunakan gaya ini kesannya santai tetapi bukan berarti tidak peduli dengan penampilan.
  • Flannel dengan under the sweater yaitu menggunakan kemeja dibalut dengan sweater. pastikan menggunakan warna sweater yang netral supaya motif atau warna kemeja tidak kehilangan kesannya dan gaya ini dapat digunakan di acara formal maupun tidak formal.

Beberapa ide diatas digunakan untuk mendapatkan style casual dalam berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun non formal. Gayanya ini akan membuat pria lebih maskulin dan lebih menawan. Pria dengan tampilan ini lebih disukai wanita karena tampilannya menunjukkan pria lebih stylish dan perhatian terhadap penampilannya.

Berikut adalah ide untuk kemeja kotak-kotak wanita diantaranya:

  • Kemeja kotak dengan kancing sedikit terbuka, tambahan kalung, celana jeans, sepatu high heels dan tas hitam.
  • Kemeja kotak, rok pendek biru dengan high heels dengan rambut yang di gerai.
  • Kemeja kotak ditutup dengan jaket denim dan rok mini hitam dan balutan legging hitam dan heels hitam.
  • Kemeja kotak dengan dalaman kaos dan kemeja tanpa di kancing, celana jeans bagian bawahnya dilipat dan sepatu slip on.
  • Kemeja kotak yang diikat pada pinggang, kaos abu-abu, celana putih dan high heels hitam.

Baca juga Tampilkan Gaya Casual dengan Outfit Gamis Keren

Beberapa ide diatas untuk mendapatkan style casual wanita dengan kemeja kotak-kotak. Kemeja ini memang lebih sederhana dan dapat dipadukan dalam berbagai gaya atasan maupun bawahan. Tampil kasual dengan ala pria dan wanita dapat segera diaplikasikan untuk tampil dalam berbagai kesempatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *