7 Tips Memilih Style Casual agar Terlihat Langsing

7 Tips Memilih Style Casual agar Terlihat Langsing

Posted by

Dalam menentukan model baju yang berukuran XL untuk para perempuan sebenarnya itu nggak susah amat. Tetapi wanita dengan ukuran ini harus pintar menggunakan skill mix dan match style fashion agar terlihat pas dan sesuai saat dikenakan. Namun repotya, wanita dengan tubuh ukuran ini kadang kurang mengerti bagaimana caranya agar terlihat stylist dengan baju yang dikenakan dan tidak terlihat gemuk. Berikut tips dalam mengenakan style casual agar tidak tampak gemuk :

7 Tips Memilih Style Casual agar Terlihat Langsing

    1. Hindari mengenakan pakaian yang membuat kita tampak lebih besar, anda disarankan utnuk tidak mengenakan model baju style casual yang potongannya menambah kesan volume di tempat tertentu seperti di  daerah perut, pinggang, pinggul, dan lengan atas. salah satu model pakaian yang menampakkan kesan bertubuh besar antara lain model rok balon membuat perut dan pinggang nampak mengembang seperti balon. Selain itu, hindari model baju terlalu longgar seperti penyanyi reggae karibia dan jangan juga terlalu ketat. Karena sudut-sudut tubuh kita yang kurvanya bundar-bundar akan makin terekspos.
    2. Cermat menentukan motif pakaian, kita mungkin senang dengan pakaian dengan menampilkan motif unik dan menarik yang dapat membuat kita terlihat lebih cantik. Baju dengan ukuran oversized boleh saja mengandung motif, akan tetapi harus pilih motif yang sedikit dan berukuran lebih kecil. Karena motif yang terlalu besar dan banyak malah terkesan tubuh nambah makin besar. Disarankan untuk tidak mengenakan motif horizontal karena membuat tampilan menjadi melebar kesamping.
    3. Kerah berbentuk V lebih baik, kalau anda memiliki badan gemuk, biasanya badan lebih cenderung melebar kesamping. Mari kita bentuk ilusi optik dalam menentukan badan menjadi terkesan memanjang vertical. Caranya, pilih atasan dengan kerah V, sehingga Clavicula kita terlihat. Leher akan terkesan memanjang tinggi saat orang lain melihatnya. Hal ini dapat membuat anda terlihat lebih langsing, bukan malah melebar ke kiri dan kanan.

 

  • Perhatikan warna, memiliki badan gemuk tidak lantasnya membuat anda terpaku dengan warna hitam dalam memilij pakaian.boleh saja anda memilih warna lain seperti bitu, coklat, atau bahkan merah. Tapi usahakan untuk memilih warna yang tdak terang karena warna terang akan ┬ámenciptakan kesan gemuk pilih model yang kekinian (tidak norak).
  • Main layer, pakaian dengan tampilan penuh garis-garis sangatlah cocok untuk orang berukuran badan gemuk. Asalkan kita cerdas memadukannya dengan aksesoris lain. Sebaiknya daleman yang anda kenakan ketat, supaya seolah-olah menyatu dengan tubuh dan sebaiknya pilih dalaman pendek, sehingga badan kita terlihat lebih tinggi dari biasanya.

Baca juga Berikut Ini 4 Tips Tepat dalam Menerapkan Style Casual Pada Penampilan Anda

 

Nah, memang mencari baju dengan style casual agar terlihat ramping itu gampang-gampang susah. Asalkan kita merasa nyaman dan berani tampil beda dengan pakaian yang dikenakan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan informasi mengenai style casual.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *