Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Pemilihan Aksesoris Wanita Pendukung Penampilan

Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Pemilihan Aksesoris Wanita Pendukung Penampilan

Posted by

Wanita memang makhluk yang paling sempurna, Tuhan menciptakannya dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Maka dari itu, apapun yang membahas mengenai wanita itu sangat menarik apalagi tentang fashion yang tidak akan pernah ada matinya. Tapi pada artikel kali ini tidak akan membahas mengenai pakaian terbaru, terlaris ataupun yang baru ngetren. Tetapi lebih kepada aksesoris wanita yang sering dijadikan sebagai pelengkap penampilan setiap harinya. Berbeda dengan laki-laki, item satu itu untuk wanita pastinya tidak bisa dipisahkan dalam setiap kegiatan.

Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Pemilihan Aksesoris Wanita Pendukung Penampilan

Berbicara aksesoris untuk perempuan sangat banyak sekali, dari mulai kalung, anting, cincin, gelang, bandana, dan masih banyak lagi lainnya. Mulai dari ujung rambut sampai dengan kaki sepertinya semuanya tersedia untuk para wanita. Namun, banyaknya pilihan bukan menjadikan masyarakat lebih mudah menentukan. Hal itu terlihat dari banyaknya perempuan yang masih melakukan kesalahan-kesalahan dalam pemilihan aksesoris, antara lain:

  • Ukuran tidak sesuai.

Setiap pernak-pernik penampilan pasti mempunyai ukuran yang berbeda-beda, mulai dari yang kecil sampai dengan yang besar. Hal itu artinya tidak semua jenis dapat Anda gunakan pada sembarang wanita, karena salah saja dapat mengurangi nilai kecantikan penampilan. Contohnya saja pada wanita bertubuh kecil lebih memilih dengan kalung yang berukuran besar, secara tidak langsung itu akan memberikan kesan seperti keberatan.

  • Bahan tidak pas.

Perlengkapan tampilan wanita diciptakan dengan berbagai bahan mulai dari emas asli, tiruan, kayu, besi, kain ataupun lainnya. Untuk menunjang penampilan terlihat menarik terkadang para perempuan lupa bahwa bahan aksesoris wanita tersebut tidak cocok dikulit. Misalnya saja alergi ataupun lainnya.

  • Pilihan warna.

Kesalahan berikutnya adalah melupakan warna dari aksesoris dengan baju yang dikenakan, sebenarnya warna apa saja masuk tetapi akan lebih baik jika di serasikan supaya tidak terlihat terlalu ramai dilihat orang lain. Walapun begitu, Anda tidak harus memilih warna yang benar-benar sama.

  • Jumlah aksesoris.

Jangan pernah berfikir untuk pemakaian perlengkapan yang tepat itu komplit dari atas sampai dengan bawah. Mulai dari kalung, gelang, jam tangan, belt, tas sampai dengan sepatu yang harus digunakan secara bersamaan. Anda perlu belajar mengenai style yang baik, menggunakan semua jenis itu bukan berarti Anda akan tampil lebih menarik dari pada yang lainnya.

Intip Juga Aksesoris Fashion untuk Mendukung Style Acara Kondangan Anda

 Poin-poin diatas merupakan hal yang masih banyak dilakukan oleh para perempuan dimanapun dan saat apapun. Yang perlu digaris bawahi pada saat Anda berpenampilan adalah tetaplah menggunakan aturan yang sesuai. Jangan sampai karena kurang paham akan style yang tepat akhirnya Anda menjadi bahan pembicaraan orang banyak. Jika memang busana yang Anda gunakan sudah menggunakan berbagai pernak-pernik ramai sepertinya pemakaian aksesoris wanita tidak diperlukan lagi dalam berpenampilan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *