Mengenal Jenis-jenis Aksesoris Kalung cantik dan elegan

Mengenal Jenis-jenis Aksesoris Kalung cantik dan elegan

Posted by

Terkadang wanita menggunakan beberapa aksesoris tambahan untuk menghiasain style fashion yang dikenakan. Aksesoris yang sering digunakan dalam budaya fashion wanita yaitu aksesoris kalung. Kalung telah terkenal sejak ratusan abad silam.

Mengenal Jenis-jenis Aksesoris Kalung cantik dan elegan

Di masa sekarang, kalung masih sering digunakan untuk tampil cantik dan elegan didepan orang lain. Bahan dan bentuknya pun sudah beraneka ragam yang dapat disesuaikan dengan selara dan gaya sendiri. Apa saja sih model dan bahannya? Nah, berikut 5 jenis aksesoris kalung yang dapat anda kenakan:

  1. Locket, salah satu aksesoris kalung wanita yang pernah popular di era 40-an. Pada era itu, masih banyak terdapat peperangan antar Negara eropa. Locket digunakan untuk menyimpan foto keluarga selama bertugas membela Negara. Saat ini, penggunaan locket bisa dikenakan oleh siapapun. Bentuk yang bermacam-macam membuat locket sangat popular dikalangan style muda masa kini. Salah satu bentuk locket yang paling digemari yaitu bentuk liontin. Bentuk ini sangat digemari oleh pasangan muda-mudi yang sedang kasmaran. Liontin sering digunakan untuk menyimpan foto orang terkasih agar terasa selalu berada didekatmu.
  2. Kalung Statement, menawarkan detail yang mempesona membuat wanita mana saja ingin memiliki aksesoris ini. Dalam memadukan kalung ini dengan fashion itu tak terlalu sulit, hanya memerlukan busana sederhana nan casual seperti atasan putih dikombinasikan dengan jeans casual.
  3. Mutiara, salah satu aksesoris perhiasan yang telah terkenal dari kualitas hingga harganya. Meskipun sudah banyak toko yang menawarkan kalung dengan bahan dasar mutiara tetap saja harga jual mutiara per butir masih mahal dipasaran. aksesoris ini sudah masuk kedalam kelompok perhiasan yang bernilai tinggi. Oleh karena itu, saat mengenakan perhiasan ini jangan sampai lupa untuk menata rambut agar dapat terlihat saat mengenakannya. Alangkah sayang apabila anda memakainya perhiasan ini namun terhalang rambut panjang dan tergerai. Tampilkan nuansa dominan kepada warna alami yang dipancarkan oleh mutiara.
  4. Manik-manik, aksesoris ini tak kalah bagus dengan model lainnya. kalung ini berbahan dasar manik-manik dengan variasi warna yang mencolok. Selain itu, terdapat jenis manik-manik terbuat dari bahan unik seperti kayu, plastik, logam hingga jenis batu-batuan permata. Untuk anda bosan mengenakan aksesoris ini sebagai kalung. Anda bisa mengenakannya di pergelangan tangan sebagai gelang.
  5. Berlian, salah satu kalung yang masuk kedalam deretan kategori fashion perhiasaan high class . kalung berlian yang memiliki pesona yang luar biasa hingga menawarkan harga yang begitu fantastis. Dengan kesan mewah ketika anda dapat melingkarkannya di leher. Untuk kalung ini anda harus menggunakan fashion dan tata busana yang tepat agar dapat memperlihatkan kemewahan yang dipancarkan dari berlian.

Baca juga Aksesoris Fashion : Tips Memilih Kalung dan Gelang

Nah, demikian beberapa inspirasi model aksesoris kalung yang dapat dijadikan penambah style fashion anda. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi untuk kalian para wanita pencinta fashion.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *