Tampil Modis Menggunakan Kemeja Wanita, Ini Dia Tipsnya!

Tampil Modis Menggunakan Kemeja Wanita, Ini Dia Tipsnya!

Posted by

Para wanita memang biasanya lebih menyukai memakai pakaian yang memang sedang menjadi tren dan tidak memiliki kesan yang kaku. Oleh karena itu, jika dilihat, sedikit sekali wanita yang memakai kemeja untuk berpergian. Kebanyakan dari mereka memakai kemeja hanya untuk bekerja. Namun, nyatanya kemeja wanita juga bisa Anda gunakan agar bisa tampil lebih modis dan juga kekinian. Saat ini, ada berbagai jenis kemeja yang dikeluarkan agar para wanita tertarik untuk memakainya. Meski terlihat itu-itu saja, nyatanya sekarang sudah banyak kemeja untuk kaum wanita agar mereka terlihat lebih kekinian dan juga modis. Untuk itu, simaklah beberapa cara memakai kemeja tersebut agar terlihat modis:

Tampil Modis Menggunakan Kemeja Wanita, Ini Dia Tipsnya!

  • Motif

Hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli atau memakai kemeja untuk berpergian seperti biasa adalah memperhatikan bagian motif kemeja tersebut. Akan lebih baik untuk tidak memakai kemeja yang polos. Karena kemeja polos akan membuat kesan Anda menjadi terlalu formal dan kaku. Jika tidak ingin tampil mencolok, Anda bisa memilih kemeja yang memiliki gambar kecil pada bagian dada atau hiasan lain agar tidak terlalu monoton atau kaku. Untuk menambah kesan modis, Anda juga bisa memilih motif yang memang saat ini sedang menjadi tren di masyarakat.

  • Potongan

Kemeja wanita yang biasanya dipakai untuk bekerja dan juga untuk jalan-jalan pastinya mempunyai potongan pakaian yang berbeda. Kebanyakan dari kemeja yang dipakai untuk bekerja mempunyai potongan yang pas di badan atau body fit. Sebaliknya, untuk kemeja jalan-jalan biasanya memiliki potongan lurus atau yang terlihat lebih besar. Anda harus mengetahui hal ini agar tidak salah memilih kemeja mana yang harus Anda kenakan. Jangan memilih kemeja yang body fit untuk jalan-jalan karena orang-orang pastinya akan mengetahui jika kemeja tersebut adalah kemeja kerja.

  • Warna

Selain potongan dan juga motif, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah warna dari kemeja tersebut. Biasanya, kemeja kantor atau bekerja memiliki warna yang lebih terang dan mencolok, seperti pink fuschia, ungu, biru terang, dan lain sebagainya. Berbeda dengan kemeja biasa yang digunakan untuk berjalan-jalan, warnanya terkadang lebih kekinian dan juga lebih lembut dan tidak mencolok. Warna yang sekarang ini sedang menjadi tren adalah warna pastel atau warna yang sangat lembut. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan warna pastel tersebut agar terlihat lebih modis.

Baca Juga Bukan Hanya Baju Kemeja yang Bisa Membuat Gaya Anda Makin Cantik

  • Tekstur

Hal terakhir yang harus diperhatikan ketika membeli atau memilih kemeja wanita adalah memperhatikan tekstur bahan yang digunakan. Biasanya, kemeja yang dipakai untuk bekerja memiliki tekstur yang lebih tebal dan juga tidak terlalu lembut. Berbeda dengan kemeja biasa untuk jalan-jalan yang memiliki tekstur yang lebih lembut serta terbuat dari bahan yang lebih tipis. Selain itu, kemeja pergi memang memakai berbagai jenis bahan baku dalam pembuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *