Tips Membedakan Sepatu Wakai Original dan Palsu

Tips Membedakan Sepatu Wakai Original dan Palsu

Posted by

Sepatu Wakai merupakan salah satu merek sepatu yang terbaik di pasaran dengan kualitas yang terjamin. Merek ini adalah sepatu yang datang dari Jepang yang terkenal sebagai negara maju dan mempunyai fashion yang unik. Sehingga tidak heran apabila model sepatu ini disukai oleh banyak masyarakat terutama untuk anak muda yang menyukai motif sepatu yang berbeda dan lebih berani dengan warna dan motif yang keren. Karena merupakan salah satu merek terbaik untuk sepatu anak muda, tidak heran apabila ada beberapa produk palsu yang beredar di pasaran. Dimana tentu saja produk yang palsu tersebut tidak akan mempunyai kualitas yang sama dengan yang asli. Oleh karena itulah untuk menghindari mendapatkan sepatu yang palsu, ada beberapa tips untuk membedakan sepatu merek Wakai original dan palsu. Beberapa cara untuk membedakan sepatu asli dan palsu merek Wakai adalah:

Tips Membedakan Sepatu Wakai Original dan Palsu

  • Memperhatikan harga sepatu

Tips pertama yang bisa digunakan untuk membedakan sepatu yang asli dan juga palsu adalah dari harganya. Dengan tips ini maka Anda bisa untuk menghindari sepatu yang abal-abal dengan kualitas yang buruk. Ketika akan membeli sepatu ini perhatikan harga sepatu yang ada di pasaran. Sehingga akan dapat untuk memberikan perkiraan mengenai harga umumnya. Hindari juga untuk membeli sepatu yang ditawarkan dengan harga murah karena bisa jadi sepatu tersebut adalah palsu.

Untuk contoh beberapa harga sepatu Wakai original misalnya adalah:

  • Wakai dengan model Shirouma Brandy dan Khaki mempunyai harga 700 ribuan rupiah.
  • Wakai dengan model Nettai Blue mempunyai harga 300 ribuan rupiah.
  • Wakai dengan model Hoyo biru mempunyai harga 300 ribuan rupiah.
  • Wakai dengan model Sorano Charcoal dan beige mempunyai harga 300 ribuan rupiah.
  • Wakai dengan model Gakki brown mempunyai harga 300 ribuan rupiah.
  • Wakai dengan model Kenjiro bracken mempunyai harga 700 ribuan rupiah.
  • Wakai dengan model Torio mempunyai harga 250 ribuan rupiah.
  • Perhatikan jahitan sepatu

Tips selanjutnya yang bisa digunakan untuk membeli sepatu merek Wakai yang asli dan tidak tertipu dengan barang palsu adalah memperhatikan jahitannya. Perhatikan jahitan pada sepatu yang akan dipilih dengan teliti. Dimana untuk sepatu yang asli akan mempunyai jahitan yang rapi. Sedangkan untuk produk sepatu yang palsu tentunya tidak serapi yang asli dan terlihat berantakan sehingga membuat tampilan sepatu tersebut kurang menarik.

Baca Juga Mengulas Tentang Sepatu Wakai yang Menggoda dan Harus Anda Ketahui

  • Perhatikan bahan yang digunakan

Dan tips terakhir untuk mendapatkan sepatu Wakai yang asli adalah dengan memperhatikan bahan yang digunakan. Pilihlah bahan yang nyaman digunakan ketika akan membeli sepatu ini. Dimana sepatu merek Wakai ini akan menggunakan bahan kanvas yang berkualitas sehingga lembut dan juga tidak keras. Sedangkan untuk sepatu palsu atau kw akan menggunakan bahan yang kurang nyaman apabila digunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *