Tips Mudah untuk Menghilangkan Bau Pada Sepatu Kets

Tips Mudah untuk Menghilangkan Bau Pada Sepatu Kets

Posted by

Memiliki bau kaki yang ditimbulkan oleh sepatu yang dikenakan tentunya bukanlah hal yang menyenangkan, karena harus menahan malu kepada orang-orang yang ada di sekitar Anda yang tentunya akan merasa tidak nyaman dengan kondisi kaki Anda yang bau. Sedangkan bau kaki yang diakibatkan dari penggunaan sepatu kets kesayangan Anda pun juga dapat diatasi dengan cara yang cukuplah mudah, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir lagi pada saat Anda mengalami bau kaki yang tidak sedap.

Sepatu jenis yang satu itu sendiri pun juga sangatlah banyak beredar di pasaran dan hal ini pun juga telah menarik perhatian banyak para masyarakat baik itu pelajar, pekerja atau yang lainnya yang menganggap bahwa sepatu ini memberikan tampilan yang jauh lebih berbeda dari yang lainnya serta sepatu ini pun juga tidak hanya memberikan kesan yang casual saja, akan tetapi dengan menggunakan sepatu ini pun juga dapat memunculkan rasa kepercayaan diri yang cukuplah tinggi.

Tips Mudah untuk Menghilangkan Bau Pada Sepatu Kets

Akan tetapi hal yang sering kali terjadi dan dirasakan oleh para masyarakat yang menggunakan sepatu kets ini adalah bau kaki yang kurang sedap akibat dari penggunaan sepatu tanpa mengenakan kaos kaki, sehingga hal inilah yang menjadi faktor utama dari kemunculan bau kaki yang sangatlah mengganggu pada orang-orang yang ada di sekitar. Oleh sebab itulah agar kaki Anda tidak berbau lagi akibat dari penggunaan sepatu, maka tidak cukup menggunakan kaos kaki saja, melainkan ada tata cara yang wajib untuk Anda lakukan pula.

Berikut ini tips menghilangkan bau kaki, yaitu sebagai berikut ini:

  • Cuci kaki.

Cucilah kaki Anda dengan cara yang benar agar bakteri yang ada di kaki Anda tidak banyak yang menempel. Sebelum menggunakan sepatu maka pastikan bahwa kaki Anda sudah kering secara maksimal.

  • Jangan gunakan secara terus-menerus.

Menggunakan sepatu berturut-turut dan secara terus-menerus inilah yang menjadikan diri Anda tidak akan terhindarkan dari aroma yang kurang sedap, sehingga jangan gunakan sepatu yang sama pada setiap harinya.

  • Bedak aki.

Gunakan bedak kaki sebelum mengenakan sepatu, hal ini akan menjadikan kaki Anda kering serta tidak menimbulkan bau kaki.

  • Angin-anginkan.

Pada saat selesai Anda gunakan maka jangan asal memasukkannya dalam rak sepatu, namun angin-anginkan terlebih dahulu.

Baca juga Keuntungan yang Didapatkan dari Membeli Sepatu Lokal

Hampir semua orang pastinya akan mengalami permasalahan yang sama terhadap bau kaki akibat dari penggunaan sepatu kets, akan tetapi pada dasarnya bukanlah sepatunya yang menjadi penyebabnya, akan tetapi diri Anda sebagai pengguna yang tidak memperhatikan pada aturan dalam penggunaan yang benar, sehingga jika Anda mengalami permasalahan yang semacam ini, maka pastikan diri Anda dapat melakukan tindakan seperti yang ada di atas agar kaki Anda tidak lagi bau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *