Kenali Ciri-ciri Sepatu Converse Asli yang Ada di Pasaran

Kenali Ciri-ciri Sepatu Converse Asli yang Ada di Pasaran

Posted by

Ada banyak sekali brand sepatu yang ada di pasaran yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuai dengan selera Anda. Akan tetapi sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pemilihan pada jenis sepatu apa pun yang ada di pasaran, tentunya Anda juga ingin mendapatkan jenis sepatu terbaik yang dapat membuat kaki Anda merasa nyaman, misalnya seperti sepatu Converse yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran, baik itu yang ori maupun yang kw.

Mengingat dijaman sekarang ini yang sudah sangat banyak sekali barang kw yang bermunculan di pasaran inilah yang menjadikan banyak orang, khususnya bagi para pecinta Converse merasa was-was dan khawatir akan keaslian sepatu yang nantinya akan dibelinya. Terlebih lagi untuk Converse yang ori dengan yang kw dapat dibilang sangatlah mirip, oleh sebab itulah pada saat ingin melakukan pembelian sepatu ini pun haruslah pandai dalam melakukan pemilihannya.

Mengenali ciri-ciri dari sepatu Converse adalah jalan alternatif yang sangatlah tepat dan harus Anda lakukan jika memang Anda tidak ingin mendapati sepatu kw yang memang akan membuat diri Anda merasa kecewa. Dari kemiripan diantara sepatu ori dan sepatu kw ini pun terdapat perbedaan yang dapat untuk Anda ketahui, sedangkan untuk melihat perbedaannya itu pun membutuhkan kejelian dan ketelitian.

Baca juga: Tetap Gaya dan Tampil Keren dengan Sepatu Converse Ini!

Berikut ini ciri-ciri dari Converse yang ori, yaitu sebagai berikut ini:

  • Sepatu yang ori akan memiliki insole yang lebih tebal bahannya serta di dalamnya pun juga terdapat lukisan Converse serta ditambah 3 gambar pada material simbol sepatu.
  • Untuk logo yang ada pada heel patch akan memiliki bahan yang padat, tebal dan akan memperlihatkan pada kualitasnya, dan logo ini pun juga menempel dengan kuat.
  • Sepatu ini akan memberikan kode antara sepatu yang kanan dan sepatu yang kiri mengalami perbedaan, karena pada setiap sepatu akan memberikan kode produksi, kode sepatu, dan kode tempat produksi dari sepatu itu sendiri.
  • Untuk harga dari sepatu ini memang akan jauh lebih mahal, oleh sebab itulah jika Anda ingin sepatu yang ori maka jangan mudah tergiur dengan harganya yang murah.
  • Anda haruslah memperhatikan pada size barcode yang akan di bordir dan terlihat lebih hitam.

Memang hampir semua sepatu akan memiliki pembaruan pada model, jenis serta ciri khas bahkan hingga keunikan dari sepatu itu sendiri, sehingga untuk sepatu yang sudah terkenal di pasaran seperti sepatu Converse inilah yang tidak akan terhindarkan dari yang namanya sepatu KW, oleh sebab itulah bagi Anda yang ingin membeli sepatu yang ori untuk brand terkenal ini haruslah lebih teliti dalam memilihnya dan dengan ciri-ciri sepatu ori yang ada di atas dapat memudahkan diri Anda untuk menemukan sepatu yang ori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *