Menilik Beberapa Jenis Model Sepatu Anak Perempuan yang Kekinian

Posted by

Gaya trendi dan modis sudah menjadi kewajiban sejuta umat manusia. Gaya trendi dan modis didukung oleh barang-barang branded, tetapi karena mahal maka banyak produsen memproduksi barang-barang replika yang mirip sehingga memiliki biaya yang lebih terjangkau. Hits dan kekinian sudah menjadi dua kata yang paling sering digunakan untuk orang-orang yang memiliki gaya trendi dan modis. Namun dibalik itu semua, OOTD tidak hanya berlaku bagi orang dewasa melainkan juga sudah merambah ke anak-anak. Salah satu OOTD yang selalu menawan adalah sepatu anak, sepatu ini sudah hampir menyamai model sepatu orang dewasa.

Sepatu ini tentunya harus diperhatikan karena yang menggunakan adalah anak-anak. Oleh karena itu dalam pemilihan sepatu perlu diperhatikan beberapa hal yaitu:

  • Ukuran sepatu yang sesuai dengan kaki anak karena apabila memiliki ukuran yang besar dari ukuran kaki akan sangat berbahaya saat anak menggunakannya dan apabila terlalu pas dapat mengganggu pertumbuhan anak.
  • Hindari sepatu yang terlalu berat, memiliki heels dan telapak sepatu yang licin karena akan memiliki dampak buruk bagi anak.

Sepatu anak akan membuat anak-anak menjadi terlihat modis. Bagi anak laki-laki model sepatu biasanya sederhana dan tidak perlu ribet dalam memilih karena modelnya hampir sama. Namun untuk anak perempuan, model sepatu biasanya beragam. Jadi disini akan lebih dibahas khusus untuk anak perempuan. Selain model, warna juga menentukan sepatu yang akan dipilih menarik atau tidak bagi anak. Untuk anak perempuan biasanya memilih warna pink, putih, biru dan hitam serta dilengkapi dengan bunga-bunga, manik-manik, gambar barbie atau tokoh kartun perempuan dan juga bulu-bulu lembut.

Baca juga: Tips Memilih Sepatu Anak untuk Sekolah yang Awet dan Tahan Lama

Beberapa model sepatu yang dapat dijadikan pilihan untuk anak perempuan, model-model sepatu ini tidak akan disertai merek karena merek sepatu untuk perempuan cukup beragam. Anak perempuan biasanya memilih model dan kualitas sepatu, beberapa model sepatu untuk anak perempuan:

  • Flat shoes merupakan sepatu modis yang dapat dijadikan pilihan untuk anak. Biasanya flat shoes anak memiliki tambahan tali biasanya digunakan untuk acara resmi dan sekolah.
  • Slip on merupakan sepatu modis dan santai serta nyaman saat menggunakannya biasanya digunakan saat keluar rumah.
  • Boots merupakan sepatu modis yang sering digunakan saat bepergian ke pesta atau acara-acara penting.
  • Sepatu wedges atau heels biasanya sudah mulai dipakai untuk anak umur 8 tahun namun masih di bawah pengawasan orangtua, juga dapat digunakan untuk pesta.

Model sepatu anak perempuan ini tentunya beragam. Selain hal diatas ada juga model sneakers dan sport yang hampir sama seperti sepatu untuk laki-laki, namun yang membedakan adalah warna dan tambahan-tambahan pernak-pernik yang menandakan sepatu tersebut untuk perempuan. Sehingga gaya trendi dan modis tidak hanya bagi kalangan remaja dan dewasa yang mengerti fashion tetapi juga anak-anak dengan pengawasan orangtua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *