Jaket Murah Bomber Juga Bisa Membuat Gaya Anda Semakin Cool dan Keren Lho!

Posted by

Jaket murah sebenarnya ada begitu banyak pilihan. Contohnya seperti bomber atau flight jacket. Jaket ini sedang trending dan harus Anda coba jika Anda ingin tampil dengan kece. Banyak seleb yang menggunakan jaket ini. jaket ini dirancang pertama kali oleh Leslie Irvin saat Perang Dunia sehingga bisa menciptakan momen viral ketika menggunakannya dengan desain warna yang unik. Berawal dari pakaian untuk para militer ketika musim dingin, jaket ini sekarang telah menjadi pakaian yang hits sehari-hari karena seleb ternama.

Ketika berburu jaket bomber, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti bahan. Terdapat 5 jenis bahan yang biasanya hadir pada jaket ini seperti nilon, wol, kulit, denim dan suede. Masing-masing bahan mempunyai teknik perawatan yang cukup unik. Secara umum untuk bahan nilon pada jaket ini mudah dicuci menggunakan sabun dan ringan. Tetapi bahan ini hanya dapat digunakan untuk cuaca yang terkesan hangat. Kesimpulannya, pemilihan bahan bukan hanya untuk teknik perawatan, tetapi keadaan cuaca yang berada di sekitar.

Kedua, tingkat kenyamanan. Berbagai macam mode dan desain yang dihadirkan produsen yang memproduksi jaket ini membuat Anda cermat memilih variasi mana yang dapat membuat Anda nyaman. Selain itu Anda harus memastikan ukuran jaket yang pas di badan, jangan lupa bandingkan ukuran jaket dengan ukuran badan sebelah samping, pinggang dan dada, sehingga Anda akan lebih leluasa bergerak. Jadi, siapa bilang jika jaket murah tidak bisa memberikan kenyamanan.

Ketiga, warna. Pemilihan warna lebih baik disesuaikan dengan tujuan menggunakan jaket semisal jaket dengan warna biru dongker yang tegas dan kalem, cocok dipergunakan ketika touring motor, selain itu adanya kepribadian diri yang akan ditonjolkan juga harus menjadi bahan pertimbangan Anda. pertimbangan lain berkaitan dengan warna jaket adalah padu padan busana yang akan dikenakan.

Berikut berbagai macam jaket murah bomber yang bisa Anda beli, antara lain:

  • Zalia Embroidered. Jaket ini banyak terbuat dari bahan poliester sehingga begitu cocok untuk ruangan ber-AC. Jika ingin membawa pulang jaket ini, Anda harus membelinya dengan harga Rp 450 ribuan,
  • Mayer Sensor Series. Jaket ini mempunyai kesan yang sporty sehingga penampilan Anda menjadi semakin kuat. Jaket ini disediakan dalam berbagai pilihan warna yakni ungu muda, biru tua, merah dan ungu. Untuk masalah harga, harganya berada di angka Rp 150 ribuan,
  • Untuk pria, Anda bisa memilih Moutley Twotone Bomber. Jaket bomber ini memiliki desain two tone yang bisa menjadi alternatif yang baik bagi para pria yang sibuk. Jaket ini memiliki 3 kantong yang berada di bagian depan jaket. Jaket biru dengan kerah bulat ini memiliki kancing depan. Harganya Rp 250 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *