Bukan Hanya Baju Kemeja yang Bisa Membuat Gaya Anda Makin Cantik

Posted by

Jangan pernah dengan sembarangan memilih warna baju yang akan Anda gunakan. Warna baju dapat memperlihatkan seperti apa kepribadian penggunanya. Wanita yang senang menggunakan baju yang memiliki warna cerah biasanya merupakan wanita yang periang serta gemar menemukan hal baru. Sedangkan wanita yang suka menggunakan pakaian yang memiliki warna putih dan hitam, adalah mereka yang lebih menyukai hal-hal simpel. Agar Anda terlihat cerdas, Anda bisa mengenakan baju kemeja dengan bawahan rok atau pun jeans.

Anda yang seorang wanita harus pintar-pintar untuk memilih pakaian sehingga bukan hanya enak dilihat namun bisa menunjukkan kepribadian Anda yang sebenarnya. Tahun ini identik dengan trend baru di dunia fashion, ada berbagai macam atasan yang bisa digunakan oleh wanita, bukan hanya kemeja biasa.

Berikut berbagai macam atasan yang sering digunakan oleh wanita selain baju kemeja biasa tahun ini, antara lain:

  • Flannel. Flannel selalu saja menjadi atasan yang digemari setiap tahunnya. Apalagi karena flannel bisa dengan mudah dikombinasikan dengan berbagai macam bawahan. Selain itu berbagai macam warna pada flannel membuat ia terlihat lebih fleksibel, entah akan digunakan untuk acara kasual atau untuk acara formal,
  • Cotton loose shirt. Baju ini memberi kesan feminim, kaos polos yang sering digunakan biasanya memiliki bahan katun serta model jatuh. Begitu cocok dipadukan dengan jogger pants, jeans dan yang lainnya,
  • Baju atasan yang memiliki bahan sifon. Baju atasan yang memiliki bahan sifon pun juga menjadi favorit. Bukan hanya itu, warna yang disediakan juga sangat beragam seperti merah, putih dan biru. Bahan ini juga termasuk bahan yang mudah menyerap keringat,
  • Crop top. Atasan yang memiliki panjang hingga pusar pun menjadi favorit remaja atau mereka yang memiliki jiwa muda. Atasan seperti ini cocok dipadukan dengan bawahan legging atau jeans.

Apakah Anda ingin tampil terlihat lebih modis? Ada beberapa atasan yang bisa mencerminkan kesan modis dari diri Anda, seperti sweater. Sweater ini menjadi atasan yang tidak akan lekang oleh zaman, lebih-lebih sekarang ini banyak desain sweater yang sangat pantas untuk Anda gunakan. Sweater begitu cocok untuk Anda yang ingin memberikan kesan casual dan santai.

Bagaimana jika ingin tampil dengan feminim? Apakah harus menggunakan baju kemeja? Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang simpel, kasual dan feminim, Anda dapat memilih model loose top. Anda bisa memadukan atasan ini dengan menggunakan celana katun. Model atasan yang seperti ini bisa memudahkan Anda untuk bergerak. Jika Anda ingin tampil menggunakan kesan yang sporty, Anda bisa mencoba atasan sweatshirt, desain ini sedang naik daun pada tahun 2017. Sweatshirt ini sangat pas bila dipadukan dengan celana jeans kekinian.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *