Contek Rekomendasi Paduan Kaos Polos Merah untuk Outfit Harian

Posted by

Apakah Anda sering bingung lama ketika memilih warna saat membeli baju? Biasanya dengan model sama tetapi warna beda kadang membuat kita menjadi bingung. Kadang ingin warna gelap sehingga tubuh terlihat langsing, namun juga ingin menggunakan warna terang agar terlihat lebih trendy. Pada dasarnya kita mengetahui jika tiap warna mempunyai filosofi berbeda, hanya kadang kurang peduli dengan hal tersebut dan langsung mencomot warna yang disukai dengan alasan untuk lebih bebas berekspresi. Bagaimana dengan warna kaos polos?

Warna secara tidak langsung dapat mempengaruhi emosi dari seseorang. Ketika kita menggunakan baju polos berwarna merah, seluruh emosi akan menjadi terbawa, kita akan menjadi semakin bersemangat serta berani untuk mengutarakan apa yang kita ingini. Ketika menggunakan baju dengan warna ini, kita harus melakukan kombinasi dengan pas sehingga emosi dapat lebih stabil dan bisa lebih teratur. Selain itu kombinasi warna juga dapat menentukan keren atau tidak warna tersebut untuk digunakan.

Baca juga: Inilah Jenis Bahan Kaos Polos yang Memberikan Kenyamanan Saat Digunakan

Lantas, apa saja tips agar penggunaan kaos polos merah ini lebih beda? Pertama, kombinasikan menggunakan outer berwarna netral. Cara bertindak seseorang kadang dapat dipengaruhi warna baju yang sedang digunakannya. Warna bisa memberi efek yang begitu dahsyat. Kombinasi warna polos merah serta hitam atau warna netral lain bisa sangat pas. Warna merah akan berkesan kuat sehingga membuat penggunanya menjadi semakin menonjol. Sedangkan memadukannya dengan putih atau denim akan membuat penggunanya menjadi terlihat hangat dan kalem.

Kedua, menambahkan aksesoris dengan warna sesuai. warna akan memberi kita dampak psikologi. Saat merasa kurang bersemangat, menggunakan baju dengan warna merah akan menjadi boost yang sangat efektif untuk menaikkan semangat. Anda tidak perlu takut menggunakan baju yang dikombinasikan dengan warna merah, beri sentuhan lain pada aksesoris yang Anda gunakan. Pilih aksesoris yang berwarna ungu atau kuning. Dua aksesoris ini akan membuat Anda tampil dengan begitu menggoda serta menawan hati.

Berikut berbagai padu padan kaos polos warna merah yang bisa Anda ikuti, antara lain:

  • Baju merah dan legging hitam. Mempunyai kaos yang polos dengan warna merah di lemari namun tidak pernah digunakan? Lebih baik Anda segera mengeluarkannya dan mengkombinasikannya dengan bawahan seperti legging hitam,
  • Mengkombinasikan dengan jeans putih ketika santai. Apakah Anda memiliki hobi kemana-mana menggunakan celana jeans? Jika demikian, Anda bisa menggunakan kaos merah ini dengan jeans putih. Item ini akan keren habis. Untuk jeans, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan,
  • Pilih kaos kerah rendah dan hot pants. Ingin tampil lebih hot? Anda bisa mencoba menggunakan kaos dengan kerah rendah, selain itu padukan dengan celana hot pants. Untuk celana ini, biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 120 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *