Simak Ide Segar Memakai Celana Panjang Kulot untuk Bersantai Berikut Ini!

Posted by

Ada banyak model celana panjang untuk wanita di pasaran, dan semuanya bisa dijadikan pilihan untuk menunjang penampilan. Khususnya bagi Anda yang memiliki tubuh lurus atau proporsional maka dijamin lebih leluasa memakai celana model apapun. Namun beberapa model celana berpotongan panjang juga dianggap cocok untuk semua wanita, tidak peduli bagaimana bentuk tubuhnya. Salah satunya adalah celana kulot yakni celana dengan potongan lebar di bagian bawah. Model celana satu ini selalu diidentikkan dengan suasana formal, sehingga dipakai saat ke kantor.

Ide Segar Memakai Celana Kulot untuk Bersantai

Padahal ada banyak ide yang bisa diaplikasikan ke penampilan supaya celana model ini nantinya terlihat casual dan lebih ringan. Beberapa ide segarnya antara lain:

  • Padukan dengan tank top polos,

Celana kulot warna gelap dan polos akan terkesan lebih ringan dan santai ketika dipadukan dengan tank top. Pakai yang polos dan akan sangat manis memakai warna terang namun kalem, misalnya putih, krem, dan warna nude jenis lainnya. Kalau kurang nyaman karena lengan terbuka bisa ditambahkan blazer.

  • Sesekali pakai celana bermotif dan kaos polos,

Celana kulot bermotif juga nyaman dijadikan pilihan karena nantinya bisa memberikan kesan casual dengan mudah. Supaya motifnya terlihat menonjol maka ambil celana panjang model kulot yang bermotif bunga-bunga. Sehingga akan sangat cocok dipakai ketika jalan-jalan ataupun bertemu dengan sahabat di sebuah café untuk sekedar ngobrol santai. Supaya tetap manis dan menarik maka bisa dipadukan dengan atasan polos namun longgar, bisa kaos ataupun tank top berpotongan panjang. Kenyamanan pun akan didapatkan dengan perpaduan satu ini.

  • Padukan dengan kaos motif garis-garis,

Kaos lengan panjang dengan motif garis-garis akan membantu penampilan terlihat casual sekaligus lebih muda meski memakai celana kulot. Anda bisa memilih kaos model ini untuk menunjang penampilan saat bersantai di rumah ataupun jalan-jalan dan berkunjung ke rumah saudara atau sahabat. Supaya terlihat proporsional maka pilih kaos yang panjangnya hanya sebatas panggul atau pinggang. Sebab kulot sendiri akan terlihat terlalu aneh kalau dipadukan dengan atasan yang terlalu panjang, kecuali sekedar outer, misalnya sebuah vest.

  • Celana kulot motif garis memberi kesan ceria,

Sesekali Anda bisa tampil beda dengan memakai celana kulit motif garis-garis, ada yang berupa jumpsuit namun ada yang murni celana kulot. Apapun pilihannya dijamin dengan motif garis ini akan membuat penampilan lebih segar dan santai. Sebab motif ini memang nampak lebih ceria dan membuatnya cocok menemani aktifitas santai yang dilakukan di rumah maupun pada saat liburan. Pemakaian celana kulot tentunya lebih nyaman ketimbang celana jeans, terlebih bagi Anda yang suka bergerak bebas maka jangan ragu memakai celana panjang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *