Tips Fashion Terbaik untuk Wanita yang Mempunyai Tubuh Pendek

Posted by

Ketika memilih pakaian yang akan dikenakan, biasanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sehingga bisa mendapatkan tampilan yang terbaik. Misalnya saja dari memperhatikan berat badan dan juga tinggi badan. Sehingga akan bisa memilih fashion terbaik untuk dapat menunjang penampilannya, terutama sekali untuk wanita yang lebih memperhatikan penampilannya. Biasanya untuk wanita ini akan memilih fashion yang sesuai dengan fisiknya seperti misalnya untuk wanita yang mempunyai tubuh yang tidak tinggi tentu juga akan memilih fashion yang dapat untuk menutupi kekurangannya tersebut. Seperti misalnya beberapa tips fashion yang bisa dipilih untuk wanita yang mempunyai tubuh pendek ini adalah sebagai berikut ini.

Baca juga: Tips Fashion Wanita Berumur Agar Terlihat Lebih Muda

  • Menggunakan rok pendek

Tips pertama yang bisa digunakan untuk wanita yang kurang tinggi adalah akan lebih baik untuk menggunakan rok pendek. Dengan menggunakan sesuatu yang pendek seperti rok atau celana pendek tersebut dapat membuat kaki lebih jenjang karena akan mengekspos kaki. Sehingga akan lebih membuat badannya lebih tinggi dengan kaki yang lebih terekspos tersebut. Oleh karena itulah untuk mendapatkan kesan tinggi tersebut pilih untuk memakai celana atau rok pendek dan hindari untuk memakai rok atau celana yang berukuran tanggung.

  • Menggunakan alas kaki yang tinggi

Dan tips fashion selanjutnya untuk dipilih bagi wanita yang mempunyai tubuh kurang tinggi adalah dengan menggunakan alas kaki yang tinggi. Anda bisa untuk memilih alas kaki seperti high heels, wedges, dan juga sandal yang menggunakan alas lebih tinggi. Sehingga akan dapat untuk menunjang penampilan karena dapat untuk membuat tampilan ilusi dan membuat tinggi menjadi naik. Oleh karena itulah bagi wanita yang mempunyai tubuh pendek akan lebih baik untuk mulai menggunakan dan memilih sepatu dan sandal yang mempunyai alas kaki yang tinggi.

  • Menggunakan pakaian yang tidak longgar

Pakaian longgar seperti misalnya kaos memang akan lebih disukai karena dapat membuat rasa nyaman ketika dipakai. Akan tetapi apabila dibuat bepergian, kaos longgar tersebut biasanya hanya cocok untuk wanita yang kurus saja sehingga bisa membuat badannya lebih berisi. Akan tetapi apabila digunakan untuk wanita yang bertubuh pendek akan kurang cocok karena dapat membuat badan lebih terlihat pendek. Oleh karena itulah akan lebih baik untuk Anda yang mempunyai tubuh pendek tidak menggunakan kaos longgar sebagai alternatif fashion yang dipilih.

  • Memilih celana model high waist

Dan tips terakhir untuk dapat dipilih bagi wanita yang bertubuh pendek adalah dengan memilih model celana high waist. Tips fashion ini merupakan hal terbaik yang bisa dipilih sehingga dapat untuk membuat tampilan lebih tinggi terutama apabila dipadukan dengan high heels. Dengan menggunakan model celana high waist maka bisa untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang dan terlihat lebih bagus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *