Tips Mendapatkan Harga Sepatu Murah dengan Kualitas yang Tidak Murahan

Posted by

Sepatu merupakan salah satu item penting untuk menunjang penampilan baik untuk wanita maupun pria. Tidak heran jika sekarang ini banyak jenis sepatu yang ditawarkan dipasaran dengan berbagai macam atau jenis model. Dari harga sepatu yang murah sampai dengan mahal sekalipun tersedia. Untuk modelnya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya untuk sekolah, ke kantor, acara resmi, pesta, olahraga atau aktivitas lainnya. Jadi fungsi utama sepatu sebagai pelindung kaki mulai berpindah sebagai fashion karena beragam bentuk yang dijual dipasaran.

Tidak sedikit orang yang enggan membeli sepatu dengan harga yang murah, mereka lebih memilih merk yang terkenal dan mempunyai harga cukup mahal. Tetapi banyak juga yang masih mengutamakan harga murah karena mungkin faktor finansial yang berbeda. Tidak jarang juga sepatu yang ditawarkan dengan harga murah tetapi mempunyai kualitas yang cukup bagus. Nah, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan sepatu yang mempunyai kualitas bagus tetapi harga murah yaitu:

  • Membeli sepatu second.

Jika mendengar kata bekas tentu identik dengan barang rosok yang sudah jelek, padahal dalam kenyataannya banyak penjual sepatu bekas yang menawarkan beragam sepatu yang masih mempunyai kualitas bagus. Ini merupakan salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan sepatu murah tetapi tetap mengutamakan kualitas dari produknya.

  • Membeli saat cuci gudang.

Beberapa perusahaan selalu melakukan program promo atau cuci gudang untuk beberapa produk stoknya. Cuci gudang sendiri bukan berarti produk yang ditawarkan mempunyai kualitas buruk, bahkan malah sebaliknya. Anda bisa mendapatkan harga sepatu murah yang masih mempunyai kualitas bagus. Ya, walaupun memang tidak dilakukan sewaktu-waktu promo seperti ini jadi Anda harus selalu mengupdate informasinya.

  • Promo diskon.

Kemudian cara ketiga Anda bisa memanfaatkan promo diskon yang sering dilakukan oleh beberapa toko baik itu online ataupun offline. Kalau pada toko konvensional sering terjadi pada akhir tahun, moment hari besar atau lainnya. Kalau untuk online sendiri Anda bisa memanfaatkan saat hari belanja nasional tiba.

  • Perbandingan harga.

Membeli sesuatu itu jangan pernah terburu-buru, lakukan perbadingan dalam beberapa hal misalnya dari kualitas dan juga harga yang ditawarkan. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan harga dari sepatu yang murah tetapi mempunyai kualitas yang cukup bagus.

Sebenarnya memang bukan hal sulit mendapatkan sepatu yang harganya terjangkau tetapi kualitas tetap bagus. Tetapi memang perlu ketelitian dan juga kesabaran yang penuh dalam melakukan pembelian. Karena Anda tidak bisa mendapatkan harga sepatu yang murah saat membeli dengan terburu-buru. Bahkan bukan hanya harganya saja, terkadang kualitas yang Anda dapatkan juga tidak sesuai dengan keinginan, secara otomatis kerugian Anda double.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *