Inilah Jenis Bahan Kaos Polos yang Memberikan Kenyamanan Saat Digunakan

Posted by

Banyak sekali trend fashion berpakaian yang bermunculan baik untuk para pria ataupun wanita. Tetapi dari banyaknya model baju yang ada dipasaran tidak menyurutkan niat masyarakat untuk tetap memilih kaos polos untuk kesehariannya. Seperti yang diketahui bahwa kaos memang lebih fleksibel dan juga lebih praktis digunakan dalam segala kegiatan santai. Tidak heran jika sampai sekarang masih banyak peminatnya, selain itu kaos tanpa motif juga bisa dijadikan sebagai bahan pembuatan kaos sablon dengan gambaran yang sesuai dengan keinginan.

Walaupun dipasaran sendiri banyak sekali kaos tanpa motif dan penggunaannya pun sangat sederhana tetapi hal itu tidak bisa dijadikan alasan Anda memilih kaos dengan sembarangan. Misalnya dari pemilihan bahan, harga atau lainnya yang tepat. Hal itu tentu akan berpengaruh besar pada tampilan Anda setiap harinya saat mengenakan kaos. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk memilih jenis kaos yang berkualitas yaitu:

Baca juga: Serba-serbi Kaos Polos yang Cocok Digunakan dalam Keadaan Santai

  • Bahan cotton.

Terkadang orang saat akan membeli kaos yang menjadi pertimbangan adalah tebal tipisnya, padahal hal itu tidak menjamin kaos berkualitas. Yang tipis bukan tentu buruk dan yang tebal juga belum tentu bagus. Untuk kaos sendiri sangat direkomendasikan memilih bahan dari cotton combed yang tentunya berbeda dengan cotton carded.

  • Menyerap keringat.

Kemudian banyak orang yang masih mengeluhkan saat menggunakan kaos tetapi masih sangat kegerahan. Nah, itulah kesalahan dalam pemilihan kaos polos yang Anda gunakan. Kaos yang berkualitas baik tentunya mempunyai bahan yang dapat menyerap keringat sehingga akan nyaman saat digunakan dalam berbagai aktifitas.

  • Tidak mengendur.

Lalu pastikan juga kaos yang Anda pilih tersebut mempunyai bahan yang tidak mudah kendur saat dicuci. Karena hal tersebut tentunya akan mengurangi tampilan Anda saat menggunakan, karena terlihat kedodoran dan tidak beraturan.

  • Teliti jahitan.

Kerapian jahitan juga menentukan kualitas baju tersebut, jadi perhatikan dan teliti setiap bagian jahitan kaos. Umumnya jahitan yang mempunyai jarak sempit merupakan yang bagus karena tidak mudah terlepas saat digunakan berkali-kali.

  • Tidak luntur dan kusut.

Bahan kaos yang berkualitas baik pasti tidak akan luntur saat dicuci, kemudian setelah dicuci juga tidak akan mudah kusut. Kaos yang mudah luntur dan kusut tentunya akan mengganggu penampilan Anda, makanya lebih baik pastikan terlebih dahulu sebelum membeli.

Dari beberapa tips diatas ada lagi yang paling utama yaitu pemilihan harga yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Sekarang Anda bisa lihat sendiri yang ada dipasaran banyak beredar kaos polos dengan berbagai harga dari yang murah, sedang hingga yang mahal. Tentunya harga akan menyesuaikan kualitas yang didapatkan. Tetapi kemungkinan besar juga bisa Anda dapatkan kaos bagus dengan harga murah, jadi berhati-hati saat memilih yang tepat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *