Tips Fashion Pria dengan Celana Pendek Agar Tetap Keren

Posted by

Pria biasanya lebih simple atau sederhana dalam berpakaian dan tidak butuh waktu lama untuk bersiap-siap misalnya untuk datang ke acara pernikahan karena bisa menggunakan celana jeans hitam atau krem dipadukan dengan kemeja batik dan sepatu loafer, sudah terlihat rapi. Celana panjang adalah yang biasanya digunakan namun pria juga memiliki celana pendek. Tips fashion utama yang harus Anda pertimbangkan saat menggunakan celana pendek adalah pilih celana pendek yang panjangnya maksimal adalah 1-2 jari di atas lutut dan celana pendek yang digunakan tersebut tidak boleh kebesaran ataupun terlalu pas di badan sehingga tidak terlalu membentuk tubuh Anda di bagian bawah. Hindari menggunakan yang terlalu pendek, kecuali boxer atau celana santai untuk tidur, karena akan membuat penampilan Anda tidak hanya menjadi aneh namun juga mengganggu.

Untuk tetap tampil keren menggunakan celana pendek, Anda bisa mengikuti cara berpakaian berikut ini. Pertama adalah dengan menggunakan paduan antara blazer, kemeja dan loafer atau boat shoes. Celana yang dipergunakan adalah celana kain atau celana chino namun panjangnya hanya selutut untuk memberikan kesan semi formal. Tampilan ini bisa Anda aplikasikan untuk Anda yang hendak menghadiri acara seperti garden party. Hindari untuk menggunakan kaos kaki agar tampilan Anda tidak terlihat aneh.

Kedua adalah sweater dan celana pendek. Tips fashion dengan menggabungkan sweater dan celana pendek cocok untuk gaya berpakaian kasual. Kesan warm and cozy membuat Anda terlihat lebih menarik dan lawan jenis tidak akan ragu untuk mendekati Anda. Namun, selain harus pilih celana pendek yang tepat, pilih sweater yang slim fit, yang tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil. Anda bisa menambahkan kaos ketat untuk dalaman dan dipadukan dengan slip on atau sneaker dan jam tangan.

Ketiga adalah celana basket, kaos full print dan jaket. Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, Anda bisa memadukan celana olahraga yang panjangnya tidak lebih dari lutut misalnya dengan menggunakan celana basket yang dipadukan dengan kaos full print untuk memberikan kesan yang tidak monoton. Anda bisa memadukannya dengan menggunakan jaket misalnya jaket baseball atau denim dan sneaker untuk kesan kasual dan sporty.

Keempat adalah paduan vest dan kemeja. Gaya perpaduan vest, kemeja dan celana pendek kain menjadi salah satu gaya yang biasanya digunakan oleh para eksmud atau eksekutif muda. Tampilan semi formal ini dipadukan dengan sepatu loafer atau boat shoes memberikan kesan yang lebih santai namun tetap memiliki kesan yang formal. Tips fashion ini diaplikasikan oleh kalangan atas untuk acara yang lebih kasual. Selain menggunakan kemeja, Anda bisa menggunakan kaos atau bisa memadukan antara kemeja polos dengan denim vest.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *