Tips Mengenakan Jaket Murah Parkaian Pria Agar Terlihat Keren

Posted by

Jaket merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap orang karena dengan menggunakan jaket selain bisa memaksimalkan penampilan juga bisa digunakan untuk melindungi tubuh dari panas ataupun cuaca dingin. Umumnya, yang lebih sering menggunakan jaket adalah pria. Banyak jenis jaket dengan harga yang bervariasi dan salah satunya adalah jaket parka. Jaket tersebut merupakan jaket tebal yang memiliki panjang hingga selutut atau setengah paha dan dilengkapi dengan hoodie dan terbuat dari bahan sintetis misalnya ditambahi dengan bulu di bagian hoodie. Agar Anda tetap terlihat keren dengan jaket murah parka, Anda bisa melakukan cara berikut.

Pertama adalah dengan mengancingkan bagian atasnya saja. Tidak semua jenis jaket parka menggunakan resleting karena ada juga jenis jaket parka yang menggunakan kancing dan ada yang perpaduan menggunakan kancing dan resleting. Cara ini bisa Anda aplikasikan jika Anda menggunakan parka yang tidak terlalu tebal dan di cuaca yang cukup panas. Untuk menyempurnakan penampilan Anda, Anda bisa mengkombinasikan dengan celana jeans dan sneaker.

Kedua adalah smart casual. Untuk memberikan kesan yang smart casual, Anda hanya perlu menggunakan jaket murah parka tanpa perlu mengancingkannya atau menggunakan resletingnya. Gunakan jenis parka yang tidak terlalu tebal dan mengkombinasikannya dengan menggunakan kemeja dan sweater tanpa lengan. Untuk bawahannya bisa Anda padukan dengan menggunakan celana chino atau celana kain yang nyaman untuk Anda gunakan. Agar tampilan Anda terlihat lebih smart, Anda bisa menggunakan kaca mata baca Anda.

Ketiga adalah casual chic. Anda bisa mengkombinasikan antara jaket parka dengan menggunakan sweater atau hoodie untuk memberikan kesan yang lebih ‘liar’ atau bebas. Gaya ini cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan penampilan yang formal. Selain itu, Anda bisa langsung mengkombinasikannya dengan menggunakan t-shirt polos yang dilengkapi dengan menggunakan sneaker atau lace up shoes.

Keempat adalah comfortably warm. Sesuai dengan namanya, gaya busana dengan jaket murah parka ini cocok digunakan untuk melindungi tubuh Anda dari udara yang dingin. Anda bisa memadupadankan pakaian Anda dengan menggunakan jaket parka, t-shirt, kemeja atau jaket denim untuk memberikan kesan yang lebih hangat. Selain itu bisa juga menggunakan sweater lengan panjang atau menggunakan lapisan hoodie yang hangat agar tubuh Anda tetap dalam kondisi hangat walaupun Anda berada di tempat dengan suhu yang dingin. Anda bisa menambahkan penutup kepala atau beanie hat agar telinga Anda tetap dalam kondisi yang hangat. Bawahannya Anda bisa memadukan dengan celana panjang dari kain atau dengan menggunakan jeans. Agar kaki Anda tidak terlalu dingin, bisa menggunakan jenis sepatu boots yang melindungi kaki hingga atas. Anda bisa memilih keempat gaya busana tersebut namun tetap pertimbangkan kenyamanan Anda saat menggunakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *