Anti Mati Gaya dengan Paduan Gaya Casual Kaos Polos Ini

Posted by

Baju polos bagian depan dan belakang memang terlihat kurang menarik karena terlalu polos serta membosankan jika dilihat lama. Tetapi, jika Anda ingin tampil dengan kesan simpel, stylish dan menarik, Anda dapat menggunakan kaos polos ini. gaya casual bisa terpancar dengan menggunakan kaos polos. Caranya dengan memadukan berbagai item dan aksesoris yang bisa membuatnya lebih hidup saat digunakan. Banyak item yang bisa menjadi pelengkap baju polos seperti aksesoris kalung panjang yang dipadukan dengan sepatu boots atau scarf motif unik yang senada dengan kaos polos. Ini bisa menjadi pilihan menarik yang dapat Anda coba.

Ketika memilih kaos, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, jangan sembarangan saat memilih bahan. Banyak jenis bahan yang berada di pasaran sehingga Anda harus benar-benar selektif saat memilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat mempertimbangkan cuaca. Jangan sampai bahan yang Anda pilih merupakan bahan yang sulit menyerap keringat ketika cuaca hangat, atau bahan terlampau tipis di cuaca dingin. Pilihan yang paling direkomendasikan adalah kaos yang terbuat dari kapas, sehingga mempunyai sifat yang bisa menyerap keringat dan lebih dingin.

Baca juga: Kelebihan yang Bisa Anda Rasakan Jika Menggunakan Pakaian Model Casual

Kedua, kualitas jahitan kaos. Untuk menunjang gaya casual, kualitas jahitan tidak boleh disepelekan. Anda harus melihat, apakah jahitan rapi atau tidak. terdapat beberapa standar jahitan yang digunakan untuk menjahit kaos yang berkualitas bagus. Jahitan obras biasanya mempergunakan mesin jahit dengan 5 atau 4 benang. Jahitan ini digunakan pada kaos untuk menggabungkan antara potongan kain bagian depan dengan bagian belakang dimana jahitan mulai di bagian samping. Jahitan overdeck mempergunakan mesin overdeck yang berkecepatan tinggi, biasanya menggunakan 2 jarum serta 3 benang. Dipergunakan untuk menjahit bagian lengan serta kaos. Untuk jahitan rantai akan mudah terlihat, karena hasil jahitan terlihat seperti rantai, biasanya jahitan rantai dipergunakan untuk menjahit pundak kanan, kiri serta belakang leher.

Ketiga, jangan sampai memilih ukuran yang kurang tepat. Sebelum melakukan pembelian kaos, pastikan melihat ukuran badan karena ukuran bisa memberi kesan yang kurang baik bila tidak cocok dikenakan di badan. Jika kaos yang Anda beli memiliki ukuran terlalu kecil, bisa terlihat sangat ketan di badan dan bisa mempengaruhi peredaran darah, tetapi jika kaos yang Anda beli terlalu besar, Anda juga merasa kurang nyaman menggunakannya. Cari kaos yang memiliki ukuran sesuai badan, tidak terlalu pas dan tidak terlalu besar.

Ada beberapa paduan kombinasi gaya casual kaos polos, antara lain:

  • Kaos polos dan rok pensil, Anda bisa menggunakan rok mini dengan sedikit aksen dan memiliki karet pinggang,
  • Rok maxi dan kaos polos. Rok maxi sangat cocok sebagai teman kaos polos. Pilih rok bermotif menarik sehingga bisa memberi kesan hidup,
  • Kaos polos dan cardigan. Pilih cardigan dengan aksen rumbai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *