Trend Fashion: Paduan Cara Menggunakan Hak Tinggi yang Tepat

Posted by

Setiap wanita sudah pasti mempunyai paling tidak sepasang sepatu hak tinggi di raknya. Alas kaki dengan hak yang tinggi telah lama dipercaya dapat membuat tampilan para wanita menjadi semakin cantik serta elegan. Kaki menjadi terlihat sempurna dan ramping. Pesona seseorang pun menjadi semakin terpancar. Sebenarnya high heels bukan sepatu yang asing. Item ini telah dikenalkan pertengahan 1980-an. Alas kaki yang digunakan para model wanita ini membuat penampilan menjadi semakin modis dan tampak mempesona. Trend fashion dari high heels sepertinya juga terus melambung.

Ada begitu banyak rekomendasi high heels yang bisa Anda pilih. pertama, Everbest Reyanna. Sandal yang diproduksi oleh Everbest ini harus Anda lirik. perusahaan ini memang bergerak di bidang retail sepatu serta high heels. Berasal dari negara Singapura, brand ini sudah lebih dari 20 tahun ada. Produknya dapat kita temukan di berbagai negara. Seri Reyanna merupakan sandal paling cantik dari Everbest dengan bahan guneuine leather. Sandal ini memiliki harga Rp 1,3 jutaan. sandal yang disediakan dengan size 36 hingga 41 ini bisa menunjang penampilan casual Anda.

Trend fashion sandal hak tinggi yang kedua adalah Nicholas Edison Heel Marlyn2. Brand ternama yang mengenalkan produksi sepatu dan sandalnya menjadi semakin banyak. salah satunya adalah Nicholas Edison. Brand ini merupakan karya anak negeri. Brand ini memunculkan aneka model sepatu dan sandal. Untuk Heel Marlyn 2 bisa Anda coba, sandal ini dibanderol dengan harga Rp 260 ribuan saja.

Ketiga, Yongki Komaladi Sabiya. Yongki Komaladi memang telah lama memperoleh tempat di hati masyarakat Indonesia. brand ini mengambil nama si perancang. Seluruh produk dari Yongki Komaladi dibuat dengan sangat istimewa. Anda bisa melirik Sabiya. Sandal ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan dengan ornamen bunga, sandal ini memiliki hak setinggi 3 cm, sehingga tidak akan menganggu gerak Anda. sandal dengan model slip on serta open toe ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara kasual.

Jika Anda ingin mengikuti trend fashion sandal hak tinggi ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilihnya, seperti menyesuaikannya dengan bentuk kaki. berikut pilihan sandal sesuai dengan bentuk kaki:

  • Kaki gemuk. Anda yang memiliki kaki gemuk tetap dapat menggunakan high heels. Pilih heels tipe open toe sehingga jari kaki Anda tidak tersiksa dan memberi kesan ramping,
  • Bentuk kaki panjang. Mempunyai bentuk kaki lurus dan panjang sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita. Jika Anda memiliki bentuk kaki ini, Anda bisa memilih heels stiletto. Heels ini bisa membuat kaki Anda terkesan lebih seksi,
  • Bentuk kaki pendek. Anda yang mempunyai kaki pendek juga bisa menggunakan heels. Mulailah dengan menggunakan heels 5 cm.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *