Gaya Dress Pesta Couple Terbaik yang Bisa Anda Tiru

Posted by

Jika sekarang ini Anda sedang di mabuk asmara, dress pesta pasangan bisa terlihat sangat keren. Biasanya yang mengenakan couple dress ini adalah kaum muda yang sedang sayang-sayangnya dengan pasangan. Bukan hanya terlihat semakin romantis, baju ini juga membuat mereka terlihat semakin kompak. Ada berbagai macam gaya yang bisa Anda pilih. agar bisa tampil keren dengan menggunakan baju couple ini, ada beberapa tips yang harus diperhatikan.

Pertama, cocokkan warna. Saat menggunakan baju pasangan tertentu, hal yang harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan utama ialah pencocokan warna. Jika si wanita mengenakan warna merah, sudah pasti pria juga harus menggunakan warna merah. Atau bisa menggunakan baju warna couple seperti wanita mengenakan merah muda, dan pria mengenakan biru muda. Agar semakin terlihat cocok, pastikan warna kulit Anda dan pasangan pas dengan warna dress yang Anda pilih. jangan sampai warnanya pas di tubuh Anda namun di tubuh pasangan menjadi kurang cocok.

Kedua, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan. Dress pesta sudah pas, jangan lupa menambahkan aksesoris. Pasti kurang cantik jika tidak mengenakan aksesoris atau pernak-pernik agar semakin mempermanis penampilan. Untuk wanita, ada berbagai macam aksesoris yang bisa digunakan. Untuk laki-laki, lebih baik mengenakan aksesoris yang simpel. Anda bisa mengenakan gelang, kalung, jam tangan, hingga bros. Jangan semua dikenakan karena akan terlihat jelek. Tampil sederhana, dan cukup kenakan pernak-pernik yang berkesan.

Ketiga, perhatikan dengan baik kombinasi pakaian. Anda harus mengecek padanan pas baju dan pasangan. Akan aneh rasanya jika baju couple namun menggunakan padanan yang tidak kompak. Lebih baik serasikan dahulu gaya yang ingin Anda pamerkan. Jika ingin memamerkan gaya yang elegan, Anda bisa mengenakan sepatu formal, dan siapkan pendamping yang cocok untuk gaya elegan ini.

Berikut beberapa motif dress pesta couple yang baik digunakan berdua, antara lain:

  • Motif garis. Dress yang dikenakan bersama dengan pasangan sudah pasti harus trendi. Pastikan pola yang ada di baju tersebut sudah kekinian. Sekarang motif garis sedang terkenal,
  • Dress tulisan. Jika sekarang Anda masih muda dan ingin terlihat kekinian, Anda juga bisa memilih dress yang memiliki tulisan. Biasanya dress ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal dan cocok dikenakan untuk pesta ulang tahun teman,
  • Polkadot. Satu lagi motif yang tidak akan lekang waktu. Polkadot dapat Anda jadikan sebagai andalan ketika menghadiri pesta kecil-kecilan, aksesoris tambahan yang bisa Anda kenakan untuk menambah kesan menarik seperti jam tangan, kenakan sepatu seperti wedges,
  • Memiliki dua warna. Motif dengan dua warna juga tidak kalah keren. Jika Anda ingin menggunakan motif ini, Anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung, hingga ikat pinggang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *