Booming Trend Fashion Dunia Wanita yang Terlihat Stylish

Posted by

Jika dilihat dalam setiap hal yang ada di dunia ini selalu mempunyai perkembangan dan pembaharuan, begitu juga dengan dunia fashion. Tidak dipungkiri trend fashion dunia setiap tahunnya mengalami perputaran dan pergantian. Ya, memang dengan adanya trend fashion akan membuat seseorang mempunyai banyak sekali ide atau referensi untuk gaya berpenampilan. Jika dilihat beberapa tahun ke belakang memang masih booming trend berpakaian yang menirukan beberapa gaya fashion berbagai negara misalnya korea, Jepang, atau lainnya. Kalau untuk tahun ini memang sedikit berbeda, gaya klasik berpakaian menjadi salah satu pilihan.

Mulai dari fashion dalam negeri sampai pada pagelaran fashion dunia gaya style 80an memang menjadi trend baru. Sebenarnya sebagai masyarakat umum tidak ada salahnya mengikuti perkembangan tersebut, Tetapi tentu harus melihat dengan kecocokan bentuk tubuh dan yang paling utama adalah selalu percaya diri. Berikut ini beberapa gaya berpakaian yang terlihat masih booming untuk kaum wanita sampai dengan penghujung tahun 2017, antara lain:

Baca juga: Trend Fashion Dunia : Flat Mule

  • Sabrina.

Model baju ini sebenarnya bukan style baru tetapi menjadi tenar kembali pada awal tahun 2017. Jika dikenakan memang menambah kesan menarik wanita apalagi dengan tambahan chocker atau berbagai jenis kalung lainnya. Bisa digunakan dalam berbagai acara santai, dan tetap sesuaikan pemilihan warna baju dengan aktivitas yang akan dilakukan.

  • White shirt dress.

Warna-warna netral memang tidak pernah ada matinya, seperti pada berbagai model white shirt dress. Warna ini masih menjadi salah satu trend fashion dunia dengan dibuktikannya beberapa waktu lalu melalui New York Fashion Week banyak para desainer merilis berbagai koleksi shirt dress cantiknya. Model penampilan ini sangat fleksibel dapat digunakan diberbagai acara-acara santai ataupun saat liburan.

  • High slit.

Model dress atau rok dengan belahan lebih tinggi ini memang menjadi booming kembali didalam fashion wanita. Tidak diherankan banyak desainer yang akhirnya menciptakan model pakaian jenis ini untuk menarik banyak orang. Bagi wanita yang ingin mempunyai bentuk tubuh yang terlihat lebih tinggi dan seksi bisa mengenakan ini. Banyaknya model bisa dipilih dan disesuaikan dengan berbagai kegiatan.

  • See through.

Jenis pakaian ini dibuat dengan model yang tembus pandang, biasanya bahan yang digunakan dari organza atau shee. Pengaplikasiannya bisa melalui rok ataupun dress, bahannya sejenis tile yang sering digunakan untuk pakaian kebaya. Bagi yang ingin terlihat keren dan stylish bisa pilih gaya penampilan satu ini.

  • Pleats.

Style satu ini kembali naik pada tahun sekarang, bisa dilihat beberapa jenis rok atau celana yang ada dipasaran membuat model ini. Ternyata model ini sudah menjadi trend fashion dunia sejak zaman mesin kuno. Sederhananya model ini merupakan bentuk dari lipatan-lipatan kecil, aksen pleats ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kelebihan berat badan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *