Model Jilbab Stylish yang Menarik untuk Pergi Kuliah

Posted by

Ketika berada di Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas kita merasa nyaman karena terdapat beberapa seragam sehingga tidak bingung untuk pemilihan baju. Tapi, ketika sudah berada di bangku kuliah, kita mau tidak mau harus berganti baju setiap hari, jika tidak kita akan disebut tidak mandi. Apalagi untuk kaum hawa. Biasanya mereka lah yang paling repot. Jika Anda merupakan kaum hawa yang mengenakan hijab, ada beberapa model dan aksesoris jilbab stylish yang bisa Anda gunakan untuk pergi kuliah.

Pertama, long skirt. Style pertama dibuka dengan long skirt. Mungkin Anda tidak suka mengenakan rok, namun ada masanya Anda harus mengenakan rok seperti ketika praktek atau ketika magang. Anda harus secara terus menerus mengenakan rok, oleh sebab itu Anda bisa belajar mengenakan rok dengan menggunakan long skirt. Jangan takut jika Anda tidak terlihat fashionable ketika mengenakan long skirt ini, karena sekarang ini ada begitu banyak model rok panjang yang variatif, Anda bisa mencari model long skirt yang keren di toko-toko online. long skirt ini biasanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Kedua, blouse. Untuk pergi ke kampus, lebih baik Anda tidak mengenakan baju yang aneh-aneh. aneh-aneh ini seperti motif dan warna yang terlalu nyentrik. Jilbab stylish tidak harus mengenakan warna yang mencolok. Anda dapat mengenakan blouse yang simpel. Sekarang ini ada begitu banyak pilihan blouse yang berlengan panjang. Blouse berlengan panjang ini bisa sederhana ada pula yang cukup rumit.

Ketiga, khimar dan maxi dress. Apakah Anda pengguna khimar? Sekarang ini juga ada begitu banyak pilihan khimar yang cantik. Dengan mengenakan khimar, tubuh tidak akan tercetak karena ukuran khimar yang lebar dan panjang, Anda tidak perlu merasa cemas kegiatan Anda akan terganggu karena mengenakan khimar. Anda bisa memilih khimar yang memiliki lubang untuk tangan, atau bisa mengenakan bros. Khimar biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 40 ribuan. Ada juga maxi dress. Anda tetap bisa stylish dengan menggunakan maxi dress. Namun, jika Anda memutuskan menggunakan maxi dress pastikan Anda memilih bahan yang tepat sehingga Anda tidak akan merasa kegerahan.

Terakhir, celana jeans. Celana jeans tidak dapat dipisahkan dari kehidupan anak kuliah. Selain lebih nyaman digunakan, celana jeans juga terlihat cocok saat akan dipadukan dengan atasan apapun, entah kaos, kemeja atau yang lainnya. apalagi untuk anak kost yang tidak sempat mencuci, Anda bisa menggunakan celana jeans ini hingga berkali-kali tanpa harus mencucinya. Karena, jeans tidak cepat terlihat kotor. Jeans biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribu. Padukan jeans dan sneaker sehingga Anda akan terlihat semakin cantik. Semoga referensi model jilbab stylish di atas dapat membantu Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *