Berita Fashion: Model Baju Wanita Gemuk Agar Tampak Langsing

Posted by

Banyak wanita yang minder memiliki tubuh yang gemuk. Padahal seperti apapun bentuk tubuhnya, setiap orang mempunyai daya tarik dan kecantikannya sendiri. Tetapi, banyak orang yang berpendapat jika cantik harus memiliki tubuh langsing, sehingga mereka yang mempunyai tubuh gempal akan kurang percaya diri. apakah Anda termasuk orang yang demikian? Kurang percaya diri karena memiliki tubuh gemuk? Dengan pemilihan pakaian yang tepat, sebenarnya Anda bisa menutupi tubuh gemuk dan tidak perlu minder. Banyak berita fashion yang telah membahasnya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan.

Pertama, baju berwarna gelap. Pakaian yang berwarna gelap akan memberi ilusi badan Anda lebih kecil dibandingkan dengan ukuran yang sebenarnya. Hal ini memang benar-benar menjadi fakta bukan hanya menjadi sekedar mitos. Mengapa bisa demikian? Warna gelap tidak memantulkan kembali cahaya yang ia terima sehingga pakaian yang memiliki warna gelap tidak menimbulkan bayangan yang menjadi ilusi tubuh berubah lebih lebar. Anda bisa menggunakan baju yang memiliki potongan di bawah dada, sehingga memberi ilusi perut lebih rata. Jika ingin menggunakan rok, pilih rok lebar agar bisa menutupi betis yang besar.

Kedua, baju V-neck. Beberapa berita fashion juga sudah membahasnya. baju V-neck atau kerah yang memiliki bentuk V bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih panjang dan kurus. baju V-neck akan membuat leher lebih terlihat, sehingga leher terlihat seperti lebih jenjang. Bila tulang selangka Anda terlihat tubuh akan lebih kecil. Jadi, jika ingin menutupi tubuh gemuk, gunakan kerah baju yang berbentuk V. Jangan menggunakan kerah yang bundar, sempit serta melilit leher, karena bentuk kerah ini bisa mempertegas kesan tubuh gemuk.

Ketiga, kaus yang panjang. Model baju selanjutnya adalah jenis kaus yang panjang. Jenis kaus ini biasanya tidak terlalu besar namun juga tidak pas di badan. Panjangnya juga tidak melebihi paha, biasanya hanya menutupi pantat. Jenis kaus ini bisa membuat tubuh menjadi lebih kecil. Anda bisa membeli blouse simpel. Pilih blouse yang memiliki bahan jersey sehingga akan nyaman digunakan. Pakaian seperti blouse ini juga nyaman digunakan sehari-hari untuk kuliah, hangout atau pun jalan-jalan.

Terakhir, mini skirt. Apabila mempunyai tubuh yang tergolong besar, jangan menggunakan rok yang memiliki panjang pas lutut atau di tengah-tengah betis. Bentuk tubuh Anda cocok dipadukan dengan mini skirt yakni rok yang memiliki panjang sebatas paha. Namun perlu diketahui pula jika rok yang terlampau ketat juga bisa mencetak tubuh Anda. oleh karena itu pergunakan rok dengan tipe flare atau rok yang melebar di bagian ujungnya. Biasanya mini skirt ini dijual dengan harga yang terjangkau, bergantung dari merek dan bahannya, namun untuk mini skirt biasa dibanderol dengan harga Rp 60 ribuan saja. Banyak berita fashion yang mengulas fashion dan ukuran tubuh seseorang, tinggal kita yang harus memadukannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *