Referensi Baju untuk Pergi ke Acara Fashion

Posted by

Ketika kita mendapatkan sebuah undangan untuk pergi ke acara fashion, pasti kita akan lama memikirkan baju seperti apa yang cocok digunakan untuk menghadiri acara tersebut. Kita pun mulai mencocokkan baju satu dengan baju yang lain. Orang-orang biasanya memikirkan model kebaya yang cantik untuk pergi ke acara ini, bahkan berhari-hari sebelum hari H tersebut tiba. Anda dapat mengikuti model berbagai baju berikut ini.

Pertama, flare long dress. Kebanyakan wanita ingin tampil seperti ratu saat menghadiri acara penting seperti ini. agar bisa memperoleh gaya putri raja, sebenarnya Anda bisa melakukannya dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan flare long dress. Untuk bagian atas dari flare long dress, Anda dapat menggunakan payet, brokat, serta hiasan seperti bulu hewan dan bunga. Di bagian roknya, agar semakin terlihat mengembang, Anda bisa menggunakan dua lapisan bahan seperti tile dan satin. Banyak flare long dress yang bisa dipilih, Anda tinggal menyesuaikannya dengan tubuh.

Kedua, handbook modern. Siapa yang tidak mengetahui handbook  modern? handbook  merupakan baju tradisional yang berasal dari Korea Selatan. Jika Anda merupakan penggemar drama Korea, sudah pasti Anda familiar dengan handbook  ini. mengapa tidak menggunakan kebaya yang memiliki potongan handbook  modern untuk pergi ke acara fashion? Sekarang ini ada begitu banyak handbook  modern yang memiliki ukuran lebih mungil karena tidak berlapis-lapis pakaian. Tidak perlu memiliki tubuh bak model untuk menggunakan handbook  ini. seperti apapun bentuk tubuh Anda akan tetap cantik mengenakannya.

Ketiga, Blouse berlengan pendek. Blouse juga menjadi primadona bagi banyak orang karena memiliki bentuk lebih simpel serta bisa digunakan di berbagai macam acara baik formal atau pun non formal. Mungkin Anda tidak pernah membayangkan mempergunakan blouse untuk pergi ke acara ini, namun sebenarnya tidak ada kelirunya menggunakan blouse ini sebagai model cantik untuk ke acara berbau fashion. Agar memperoleh kesan formal, Anda dapat menggunakan blouse yang berkombinasi dengan songket. Agar terlihat feminim, kenakan rok yang berasal dari batik. Anda bisa membeli blouse ini dengan harga yang cukup terjangkau pula.

Terakhir, dress brukat. Brukat sepertinya juga menjadi bahan yang sering dibuat baju untuk pergi ke acara seperti pesta. dress brukat yang pas di badan dapat menjadi pilihan busana untuk pergi ke acara fashion. dress brukat memiliki bentuk kerah bundar serta lengan pendek membuat dress brukat lebih nyaman digunakan, walaupun Anda mengenakannya seharian. Jangan salah, dress brukat tidak selamanya mahal, banyak dress brukat yang dibanderol dengan harga yang cukup murah, selain itu dress brukat juga memiliki berbagai macam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. untuk amannya, Anda bisa memilih dress brukat berwarna biru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *