Berbagai Merek Tas Branded yang Membuat Anda Tergoda Memilikinya

Posted by

Setiap kaum hawa sudah pasti mendambakan ingin memiliki tas yang berasal dari merek populer di dunia. Sekarang ini mengoleksi tas branded seperti sudah menjadi hobi dan sudah menjadi trend di kalangan sosialitas. Namun, dengan harganya yang begitu tinggi, tidak semua kaum hawa beruntung memperoleh tas dengan merek terkenal ini. ada beberapa tas terkenal di dunia dengan harga mencapai ratusan juta.

Pertama, Marc Jacobs. Marc Jacobs merupakan merek kosmetik, busana serta tas. Marc Jacobs memiliki produk andalan yakni Carolyn Crocodile. produk tas ini adalah tas mewah yang berasal dari kulit buaya dan memiliki warna ungu. Sekedar informasi, Carolyn Crocodile dari Marc Jacobs dibanderol dengan harga 50 ribu USD. Selain tas ini, Marc Jacobs juga sering memproduksi tas yang berkualitas tinggi dengan berbagai macam desain nan cantik, Marc Jacobs juga mengeluarkan shoulder bag serta ransel.

Baca juga: Berbagai Pilihan Tas Branded yang Terkenal di Dunia

Kedua, Belenciaga. Tas branded yang dikeluarkan oleh Belenciaga tidak boleh terlewat. Belenciaga merupakan rumah mode yang berasal dari Perancis. Belenciaga didirikan oleh desainer keturunan Spanyol. Dari tahun 1919 Belenciaga sudah berhasil membuktikan diri menjadi brand tas ternama di seluruh dunia. Belenciaga mempunyai desain tas yang terkesan mature dengan sisi yang elegan dan klasik. Tas dari Belenciaga juga menjadi tas yang banyak di tiru. Penasaran berapa harga tas yang dimiliki Belenciaga? Belenciaga melepas harga tas produksinya dengan harga Rp 15 hingga 20 juta. Untuk tas Belenciaga palsu dibanderol dengan harga ratusan ribu saja.

Ketiga, Givenchy. Adalah brand tas berkelas dunia yang berasal dari Perancis. Givenchy didirikan di tahun 1952. Dilihat dari desainnya, tas yang di desain oleh Givenchy mempunyai kesan yang elegan dan misterius. Givenchy juga mempunyai model simple sehingga semakin memperlihatkan kesan classy serta mahal. Givenchy bukan hanya memproduksi handbag namun Givenchy juga merilis ransel dan clutch. Bahkan ada beberapa seri tas dari Givenchy yang memiliki sifat unisex atau dapat digunakan oleh pria dan wanita. Givenchy merupakan brand yang bisa berinovasi dengan mengeluarkan berbagai macam produk yang unik, hal ini dapat Anda lihat dari koleksi-koleksi tas dari Givenchy tang terlihat simple namun tetap terlihat nyentrik.

Tas branded yang terakhir adalah Gucci. Siapa yang tidak mengenal Gucci? Gucci merupakan tas otentik yang tidak akan lekang oleh waktu. Tas yang dikeluarkan oleh Gucci selalu saja diminati dari waktu ke waktu. Gucci memiliki desain yang terlihat elegan dan feminim dan menjadi daya tarik utama dari tas produksi Gucci. Gucci merupakan brand yang diprakarsai Guccio Gucci serta didirikan di tahun 1921 di Italia. Hingga sekarang ini Gucci sudah mempunyai ratusan koleksi tas wanita yang memiliki desain unik, selain itu Gucci juga menjadi brand yang menaungi produk sepatu, aksesoris dan busana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *