Referensi Mode yang Harus Anda Coba Tahun Ini

Posted by

Dunia fashion merupakan dunia yang begitu cepat berputar. Banyak referensi mode yang seperti menjadi trendsetter. Pada dasarnya, pakaian ada sesuatu yang digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca. Ini jugalah yang menjadi perputaran dunia fashion lekas berubah, pakaian yang kita pergunakan sudah pasti harus disesuaikan dengan musim. Disebabkan, negara kita hanya mempunyai 2 musim, sehingga jika Anda ingin mengikuti trend layaknya yang terjadi di luar negeri, Anda harus lebih kreatif untuk memadukan isi lemari Anda. bagaimana cara agar tetap mengikuti trend tanpa harus salah pakaian? Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda.

Pertama, Faux Fur Coat. Faux Fur Coat merupakan mantel bulu atau jaket. Faux Fur Coat dapat menjadi pelengkap gaya sehari-hari Anda sehingga terlihat lebih trendy. Anda tidak perlu membeli mantel bulu yang memiliki full bulu atau terbuat dari bulu asli hewan, karena sekarang ada begitu banyak bulu buatan yang memberi kesan kasual. Tidak perlu cemas dengan cuaca yang berada di Indonesia, pilih bulu yang tidak terlalu tebal, sehingga Anda dapat menggunakan item fashion ini kapan saja, selain itu pilih item yang memiliki warna terang sehingga tidak terlihat terlalu kaku.

Baca juga: Referensi Mode, Kesalahan Perawatan Kulit yang Sering Dilakukan

Kedua, celana kulot. Menurut referensi mode pada awal tahun 1900 sebenarnya, celana kulot dipergunakan oleh kaum adam bangsawan yang berada di Eropa. Lalu perempuan di masa tersebut juga tertarik untuk mencoba celana kulot untuk menunggang kuda, karena tidak mungkin perempuan mempergunakan rok ketika berkuda. Sepertinya, setelah itu celana kulot mulai di tinggal oleh kaum adam, dan sekarang kaum hawa yang menggunakannya. Celana kulot adalah item yang harus dimiliki di tahun 1960-an dan kembali mengulang ketenarannya sejak tahun lalu. Celana kulot cocok bagi Anda yang memiliki badan kurus dan tinggi. Anda tidak perlu takut mencoba seperti apapun bentuk badan Anda. kelebihan celana ini ialah bisa dipadukan dengan berbagai macam model sepatu atau atasan.

Ketiga, flared jeans. Anda bisa membuka kembali isi lemari Anda, karena mungkin Anda menemukan celana dengan ujung yang melebar seperti lonceng dan dikenal dengan istilah cutbray. flared jeans ini pernah booming di tahun 2000-an dan kembali meredup dengan skinny jeans yang menonjolkan bentuk badan yang masih berjaya hingga sekarang ini. namun flared jeans hidup kembali dengan beberapa modifikasi.

Terakhir, loafer. Referensi mode yang terakhir adalah loafer. Loafer sebenarnya merupakan sepatu pria. Sekitar tahun 1950-an Audrey Hepburn menggunakan loafer ketika membintangi filmnya. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa loafer banyak digunakan. Loafer juga menjadi gaya yang harus Anda gunakan tahun ini. model sepatu loafer juga banyak disukai. Untuk masalah harga, tergantung dari kualitas. Selamat mencoba, namun jangan lupa untuk tetap menjadi diri Anda sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *