Merek Jam Tangan Unik dan Mahal di Dunia

Posted by

Apakah Anda merupakan pecinta jam tangan unik dan bermerek? Bil;a demikian, mungkin Anda sering melihat berbagai merek jam tangan paling mahal di dunia. Jam-jam mahal biasanya berasal dari merek unggulan dan ternama yang telah lama memproduksi aksesoris dengan harga selangit. Tidak sabar mengetahui apa saja merek tersebut? Pertama, The Patek Caliber 89. Jika Anda ingin memiliki The Patek Caliber 89, Anda harus menjual 2,5 mobil Bugati Veryon. The Patek Caliber 89 dibanderol dengan harga Rp 67 miliar. Lantas apa yang membuat The Patek Caliber 89 memiliki harga yang mahal? The Patek Caliber 89 diklaim sebagai jam tangan yang rumit karena memiliki 33 komplikasi. Pada dasarnya orang yang mengetahui tentang teknik mesin yang bisa memahami The Patek Caliber 89.

Kedua, Split Second Patek Philippe Reference 1436. Tiffany & Co mengeluarkan jam yang memiliki nama Split Second Patek Philippe Reference 1436. Mungkin Anda bisa menebak mengapa Split Second Patek Philippe Reference 1436 dibanderol dengan harga yang begitu mahal, hal ini disebabkan Split Second Patek Philippe Reference 1436 dihiasi dengan berlian. Tetapi, jika diteliti lebih jauh lagi Split Second Patek Philippe Reference 1436 menjadi jam tangan yang cukup murah diantara jejeran jam tangan yang lain, karena Split Second Patek Philippe Reference 1436 memiliki harga Rp 2 miliar.

Ketiga, The Breguet Marie Antoinette. Jam tangan unik dan mahal ini awalnya dirancang oleh Breguet. Untuk merancang The Breguet Marie Antoinette membutuhkan waktu selama 44 tahun. Breguet serta Marie Antoniette sama-sama merancang merek jam tangan ini. The Breguet Marie Antoinette memberikan fasilitas repeater menit, kalender, persamaan waktu hingga thermometer bimetal. Tetapi proses penyelesaian jam yang ini berhenti ketika Marie Antoinette meninggal, terdapat sebuah perusahaan yang menawarkan Breguet untuk menjual jam ini, The Breguet Marie Antoinette dijual dengan harga Rp 131 miliar.

Keempat, Rolex Submariner. Siapa yang bisa menolak pesona dari Rolex Submariner? Rolex Submariner merupakan jam tangan yang begitu elegan, Rolex Submariner hanya pernah dimiliki oleh Steve McQueen. Walaupun Rolex masih memproduksi serinya, tetap saja jam tangan yang pernah digunakan oleh aktor ini pasti lebih bersejarah dan menarik bukan? Rolex Submariner dibanderol dengan harga Rp 3 miliar.

Terakhir, Vacheron Tour de I’ile. Apakah Anda mengetahui jika Vacheron merupakan produsen jam paling tua di dunia? Vacheron ini resmi didirikan di tahun 1755. Vacheron Tour de I’ile merupakan merek jam yang paling mahal serta memiliki dua wajah, komplikasi rumit bahkan lebih rumit dari jam sebelumnya. Untuk memiliki Vacheron Tour de I’ile, Anda harus merogoh kantong cukup dalam karena jam tangan unik dan mahal ini dibanderol dengan harga Rp 16 miliar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *