Aksesoris Fashion Hijab yang akan Mempercantik Penampilan Anda

Posted by

Jika Anda seorang wanita, pasti Anda memiliki selera fashion sendiri, bahkan mungkin Anda sering menggunakan aksesoris fashion guna mempercantik hijab. Tidak dapat dipungkiri bila aksesoris adalah pemanis di dalam penampilan, termasuk pada hijabers. Tanpa memiliki tambahan aksesoris, penampilan Anda bisa terlihat sangat sepi bahkan menjadi kurang menarik, apalagi jika Anda gemar menggunakan jilbab tidak bermotif. Ada beberapa aksesoris jilbab yang akan membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik dan cantik.

Pertama, bros. Sebenarnya bros menjadi aksesoris yang sering digunakan sebagai pemanis hijab dan baju. Model bros juga beraneka ragam, mulai dari pita, bunga hingga bentuk keemasan. Terdapat bros yang berukuran kecil, ada pula yang memiliki ukuran besar, untuk bros kecil, Anda dapat menggunakannya dan dapat ditempelkan di jilbab. Anda juga dapat menggunakan bros ini di bagian baju atau leher. Namun, untuk bros yang berukuran besar, lebih baik jangan menggunakannya di bagian kepala, karena bisa membuat penampilan Anda menjadi terlihat norak. Anda bisa menggunakannya di sekitar bahu atau leher. Jangan lupa memperhatikan pemilihan warna, jangan sampai warna menjadi bertabrakan dengan warna yang Anda gunakan.

Kedua, headband. aksesoris fashion headband sudah lama dijadikan sebagai penghias rambut kaum hawa. Tetapi dengan berkembangnya trend hijab, sekarang banyak kreasi yang dilakukan oleh hijabers dan headband bukan hanya dipergunakan untuk menghias rambut, namun dipergunakan sebagai perlengkapan saat berhijab. Saat memilih headband ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan, Anda harus memperhatikan terlebih dulu kesesuaian headband dengan jilbab yang sekarang Anda gunakan serta acara yang ingin didatangi, untuk jilbab polos, Anda dapat memilih headband dengan bentuk bunga, dan saat menghadiri acara formal, Anda bisa memilih headband dengan motif lebih elegan.

Ketiga, choker. Choker merupakan kalung ketat yang memiliki bentuk seperti mencekik leher. Choker dapat Anda jadikan sebagai pilihan sebagai penyempurna penampilan ketika berhijab, apalagi jika Anda memiliki bentuk leher cukup panjang serta ramping. Aksesoris hijab ini akan memberi kesan elegan serta menonjolkan bentuk leher yang sempurna. Ketika awal kemunculannya, kalung ketat ini dibuat dari bahan pertama, namun sekarang ini banyak model bervariasi di pasaran.

Terakhir, headpiece. Mungkin, Anda jarang memadukan hijab dengan headbag. Namun aksesoris fashion ini sangat tepat untuk di pilih, saat menonton film India, pasti Anda sering melihat sang pemain menggunakan untaian rantai yang berhias manik-manik di kepala. Hal ini terlihat begitu glamour bukan? Namun bukan hanya artis India, karena Anda dapat menggunakannya. Anda dapat menjadikan headpiece sebagai aksesoris penghias jilbab. Headpiece memiliki bentuk yang bervariasi. Headpiece sangat cocok jika Anda ingin menghadiri acara yang bersifat resmi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *