Berbagai Pilihan Tas Branded yang Terkenal di Dunia

Posted by

Setiap wanita sudah pasti menginginkan memiliki tas dengan berbagai macam merek dunia. Sekarang ini mengoleksi tas terkenal di dunia memang sedang menjadi trend. Apalagi untuk mereka yang berada di kelas menengah ke atas, namun karena harganya yang begitu mahal, tidak semua wanita dapat memiliki tas branded ini. penasaran? Berikut beberapa tas mahal yang bisa Anda lirik. Pertama, Chanel. Jika Anda merupakan kolektor tas bermerek, sepertinya Anda sudah tidak asing dengan Chanel. Chanel termasuk dalam tas mahal yang di desain oleh desainer paling baik di dunia. Chanel bukan hanya menaungi produk tas namun juga kosmetik dan pakaian. Chanel meluncurkan brandnya di tahun 1909.

Kedua, Hermes. Hermes merupakan salah satu dari begitu banyak tas terkenal yang banyak dibuat replikanya. Hal ini dikarenakan, harga 1 buah Hermes dijual hingga ratusan juta. Hermes Birkin merupakan varian tas yang populer dari brand ini. Hermes Birkin ini dibuat dari kulit buaya asli, bahkan di beberapa varian Hermes Birkin, di bagian gesper dihiasi oleh berlian asli. Hermes merupakan merek tas yang wajib untuk wanita berkelas menengah ke atas. Para seleb tanah air juga sering mengoleksi tas ini.

Baca juga: TAS BRANDED HARGA TERJANGKAU

Ketiga, Louis Vuitton. Tas branded ini juga banyak beredar di toko online bahkan banyak mall modern yang menyediakan Louis Vuitton ini. Louis Vuitton merupakan merek yang menjadi favorit entah kaum adam atau pun hawa. Louis Vuitton memiliki keistimewaan yakni desain klasik namun tetap memberikan sentuhan elegan. Inilah alasannya mengapa banyak dari mereka yang ingin memiliki Louis Vuitton ini. Louis Vuitton merupakan brand yang berasal dari Perancis. Louis Vuitton berhasil menjadi keaggunan yang memiliki kelas tinggi untuk pecinta fashion. Tas keluaran Louis Vuitton terlihat begitu menarik apa saja modelnya.

Keempat, Balenciaga. Balenciaga juga menjadi tas trendi mahal yang tidak boleh Anda lewatkan. Balenciaga merupakan tas rumah mode dari Perancis, namun didirikan desainer berketurunan Spanyol. Balenciaga bisa membuktikan diri sebagai brand ternama yang berkelas dunia. Tas yang diusung oleh Balenciaga terkesan sangat klasik dan begitu elegan. Balenciaga juga menjadi tas yang paling banyak ditiru. Jika Anda ingin memiliki tas Balenciaga ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar 15 hingga 20 jutaan.

Terakhir, Marc Jacobs. Marc Jacobs merupakan merek untuk kosmetik, aksesoris serta tas. Salah satu produk andalan yang dimiliki oleh Marc Jacobs ini ialah Carolyn Crocodile. tas branded tersebut begitu mewah yang berasal dari kulit buaya serta berwarna ungu. Marc Jacobs memproduksi Carolyn Crocodile dan membanderolnya dengan harga 50.000 USD. Selain tas ini, Marc Jacobs juga sering memproduksi tas berkualitas tinggi dan di desain begitu cantik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *