Merk-Merk Sepatu Lokal Dengan Kualitas Tidak Kalah Dengan Produk Luar Negeri

Posted by

Menggunakan produk buatan lokal merupakan salah satu bentuk mencintai produk Indonesia. Salah satunya adalah sepatu lokal. Sepatu merupakan salah satu item fashion yang penting. Menggunakan sepatu bukan hanya melindungi kaki dari batu, lumpur dsb namun menjadi benda yang sangat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Sepatu buatan lokal sekarang sudah bisa Anda temui di Mall, toko-toko sepatu yang tersebar di berbagai kota besar dan daerah di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Selain bisa ditemukan di toko-toko offline, sepatu buatan lokal berkualias sekarang sudah bisa Anda beli di toko online, seperti di situs jual beli kesayangan Anda ini Bukalapak.com. Berikut ini beberapa daftar merk sepatu lokal asli buatan Indonesia yang berkualitas internasional, untuk dijadikan bahan referensi khususnya bagi Anda yang menyukai produk asli Indonesia.

Caroselloo

Brand asli Indonesia ini,memproduksi 3 jenis sepatu berdasarkan karakternya, yaitu sneakers dengan sol tinggi mencapai 3-5cm. Sepatu ini cocok dipakai oleh wanita yang ingin tampil casual Selain sneakers, Carosello juga memproduksi beberapa jenis sepatu formal seperti pantofel dan sepatu santai seperti slip on.

Envelogy

Sepatu yang diproduksi di Jakarta ini merupakan merk sepatu khusus wanita. Evelogy menonjolkan kesan mewah dan elegan dengan detail dalam hal teknis pembuatannya. Desainnya matang dan memberikan kesan eksklusif bagi wanita yang memakainya.

Bahannya terbuat dari kulit dengan kualitas premium. Ada juga yang bahannya terbuat dari akrilik yang menonjolkan aspek mewah dan unik. Selain sepatu dengan hak tinggi, Envelogy juga memproduksi sepatu jenis wedges dan flat menggunakan bahan kulit premium. Penggunaan bahan kulit tersebut yang membuat sepatu produksi Enevelogy terlihat mewah dan elegant.

Divites Belle

Sepatu buatan Tanggerang ini menonjolkan unsure dan gaya etnik modern pada setiap sepatu yang diproduksi. Menggunakan bahan denim dengan warna warna yang beragam dan sentuhan etnik seperti kain batik.

Beverly Shoes

Bagi Anda yang ingin tampil girly, bisa menggunakan produk dari Beverly Shoes. Sepatu dengan ciri khas berwarna cerah dengan motif girly ini menggunakan bahan kanvas linen buatan Jepang. Teksturnya lembut, nyaman digunakan dan tahan lama walaupun sering digunakan.

Brockton Shoes

Sepatu yang satu ini diproduksi di Surabaya, bisa dibilang ahlinya produsen sepatu boots khusus untuk kaum wanita. Dua model sepatu yang menjadi andalan adalah Jacklyn dimana modelnya slingback yaitu sepatu yang bagian belakang kakinya menutup keseluruhan. Sedangkan yang satunya lagi adalah Callen ciri khasnya pada bagian sisi atas terbuka.

Itulah beberapa brand sepatu lokal buatan asli Indonesia yang berkualitas internasional. Untuk mendapatkan sepatu merk lokal bisa di situs jual beli Bukalapak.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *