Acara Fashion Show Unik Yang Pernah Di Gelar

Posted by

Fashion show adalah acara peragaan busana yang umumnya diadakan di catwalk, tempatnya bisa di mall atau di sebuah ruangan di gedung. Namun di beberapa negara ada acara fashion show yang diadakan di tempat yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Penasaran seperti apa acara peragaan busana yang masuk ke dalam jenis fashion show yang paling unik di dunia? Kalau penasaran baca artikel ini hingga tuntas/

Fashion Show Di Dalam Akuarium

Pada tahun 2010 yang lalu, Korea Selatan pernah menggemparkan dunia mode dengan menggelar acara fashion show di dalam akuarium. Uniknya setiap modelnya menggunakan pakaian hanbok yaitu pakaian tradisional Korea. Banyak orang yang mengira model-modelnya akan kerepotan dengan pakaian yang digunakan karena berlapis-lapis. Namun kenyataannya para model tersebut mampu bergaya profesional memperlihatkan busana yang dikenakannya dengan sangat mempesona.

Fashion Show Di Dalam Gerbong Kereta Api

Peragaan busana unik berikutnya datang dari negara Jerman yaitu diselenggarakan di dalam sebuah gerbong kereta api. Acara ini cukup popular di Jerman dan menjadi rangkaian dalam Fashion Week Berlin. Di acara ini para model menggunakan busanadari brand-brand papan atas.

Fashion Show Di Tembok Besar Cina

Tembok besar di Cina yang memiliki panjang 6.400km merupakan salah satu keajaiban di dunia. Dan di tembok besar Cina tersebut pernah digelar fashion show yang diselenggarakan oleh Fendi dan Karl Lagerfield.

Fashion Show Di Landasan Pacu Pesawat Terbang

Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya berada di acara pagelaran busana di tengah lalu lalang pesawat. Inilah yang terjadi di Bandara Gatwick London. Acara yang diadakan oleh agensi terkenal Storm Model Management ini menggunakan landasan pacu pesawat sebagai runway fashion show.

Fashion Show Di Dalam Penjara

Bisa Anda bayangkan bagaimana jika fashion show diadakan di dalam penjara. Namun ini pernah terjadi, seorang tahanan asal Israel bernama Neve Tirza menggelar fashion show pertamanya di tempat ia ditahan. Pakaian yang diperagakan merupakan hasil jahitan tangannya sendiri. Model-model yang menggunakan rancangannya merupakan model profesional semua.

Fashion Show Dengan Model Berkepala Botak Dan Berjenggot

Biasanya fashion show akan menampilkan busana yang digunakan oleh para model yang cantik dengan riasan rambut yang indah dan makeup yang glamor.Namun di Berlin Jerman, diadakan pagelaran busana yang lain. Model-modelnya berkepala botak bahkan beberapa diantaranya memiliki jenggot panjang. Fashion show yang aneh ini digagas oleh seorang perancang busana lulusan ESMOD, Patrick Mohr.

Fashion Show Dari Peti Mati

Seorang desainer terkemuka, Thom Brown mengadakan pagelaran busananya dengan konsep yang unik dan agak menyeramkan. Model yang dihadirkan keluar dari peti mati satu persatu dengan kepala yang terbungkus kertas putih.

Acara fashion show unik di atas hanya sebagian dari pagelaran busana unik lainnya yang pernah di gelar di dunia. Mungkin, Anda pernah mendengar , membaca fashion show unik lainnya, atau mungkin pernah menghadirinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *