Trend Tas Branded

Posted by

Berbicara mengenai penampilan, kaum hawa dan tren fashion merupakan kedua jalinan yang akan selalu identik dan melekat. Kaum hawa cenderung dapat selalu menciptakan trend atau mengikuti mode fashion terbaru baik itu, sepatu, baju, atau tas. Pola trend sendiri sebenarnya selalu berputar seiring perkembangan zaman. Sebagai contoh tas vintage kulit dengan jenis selempang yang merupakan tas model tahun 70’an, di tahun 2013-2014 tas ini kembali populer, dan digandrungi. Meninggalkan tahun 2014 menuju 2015, trend model tas wanita pun mulai berubah. Tas dengan mode cluthes bag, tote bag dan travel bag sangat diminati menilik dari segi fungsional yang space lebih besar sehingga memudahkan untuk membawa berbagai barang sekaligus. Di tahun  ini, trend tas branded dengan warna cerah dan terang masih banyak diminati oleh kaum hawa. Ada banyak jenis dan brand dari tas-tas branded di indonesia seperti Bottega, Micahel Kors, Giorgio Armani, Salvatore Ferragamo Bonucci, Mont Bally, Hermes, Chanel, Christian Dior,Prada,Ferragamo, Burberry, Cambridge Elle, Versace, Casablanca, Gucci Celine, Escada, Cartier, Chloe, Miu Miu hasky, , Mango, Coach, Blang, Gianni Versace, Zara, Givenchy, Etienna Aigne dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan tas branded tersebut dipercaya kaum hawa dapat meningkatkan rasa percaya diri bahkan status sosial. Oleh karena itu banyak kaum hawa tak sengan merogoh koceh dari jutaan hingga puluhan juta demi mendapatkan tas brended yang mereka incar. Bagi para kaum ladies dengan budget terbatas yang tetap memaksa ingin terlihat fashionable, pilihan lain yaitu dengan membeli tas tiruan. Sebagian kaum hawa berpendapat, membeli tas tiruan dengan kualitas premium lebih menguntungkan dan ekonomis untuk memenuhi tuntutan koleksi tas dengan mode terbaru. Sebagai perbandingan 1 buah tas wanita terbaru dapat membeli 2 bahkan 3 jenis tas dengan warna dan jenis yang sama tetapi dengan kualitas premium. pada ahkirnya, Janganlah membeli tas karena menikuti tuntutan mode sementara, saat anda akan memutuskan membeli tas baru, pertimbangkan kembali nilai dan fungsi tas tersebut agar tiada sesal dikemudian hari.

Baca juga: TAS BRANDED HARGA TERJANGKAU

Menenteng tas bermerk bisa mendongkrak gengsi. Tidak main-main, tas bermerk bisa menjadi lambang status ekonomi. Bahkan tas bisa menentukan apakah seseorang bisa diterima dalam komunitas tertentu. Tapi seiring dengan hukum ekonomi dimana permintaan tinggi pasti membuat produsen jeli. Maka kini tersedialah tas bermerk tiruan. Harga tas tiruan ini bisa bisa sangat jauh lebih murah daripada tas aslinya. Peminat tas palsu ini pun tidak bisa dibilang sedikit. Karena itu calon pembeli sebaiknya berhati-hati saat membeli tas branded. Lebih baik mengetahui cara membedakan tas branded asli dan palsu sebelum membeli. Cara umum yang biasa digunakan untuk mengetahui keaslian suatu tas adalah dengan meraba dan merasakan bahan tas itu. Tas yang terbuat dari kulit asli dengan kualitas tinggi akan terasa halus dan empuk bila diraba. Sedangkan tas berbahan kain juga menunjukkan kehalusan bahan.

Cara membedakan tas branded asli dan palsu yang berikutnya yaitu dengan memperhatikan potongan tas juga bisa membantu menilai keaslian tas. Potongan tas asli akan terlihat halus. Lapisan bagian dalam tas asli biasanya juga halus dan di-print nama merk tas tersebut. Bagian resleting tas termasuk sulit untuk dipalsu. Resleting termasuk bagian tas yang sulit untuk dipalsu. Resleting tas asli biasanya terbuat dari logam yang mantap. Jahitan yang halus juga menjadi ciri khas dari tas branded resmi. Perhatikanlah jahitan tas dengan teliti, hingga ke bagian dalam. Untuk tas branded yang asli biasanya dijahit dua kali atau menggunakan benang rangkap dua dengan hasil jahitan yang halus sehingga tas akan lebih kuat. Sedangkan untuk jahitan pada tas tiruan lebih kasar dan terlihat kurang rapi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *