Jilbab Fashion Gaya Wanita Muslim di Eropa

Posted by

Perkembangan trend fashion tidak hanya terjadi di Indonesia atau di negara Asia saja, namun terjadi juga di negara Eropa yang notabene sebagai kiblatnya fashion dunia. Segala hal tentang fashion banyak yang muncul dari Eropa, seperti Prancis dan Inggris. Walaupun orang muslim di negara Eropa tidak sebanyak di Asia, namun trend jilbab fashion tidak kalah menarik.

Berikut ini kita akan mengulas sedikit mengenai style jilbab fashion Eropa yang bisa Anda jadikan referensi.

Baca juga: JILBAB FASHION YANG KINI MENDUNIA

Perpaduan Coat Dan Harem

Kombinasi busana model coat panjang dengan celana harem memberikan kesan casual dan fashionable tanpa menghilangkan kesan elegan bagi wanita muslim yang menggunakannya. Bisa ditambahkan menggunakan rompi bahan denim agar terlihat lebih modern. Bisa dipadukan dengan jilbab model turban yang warnanya senada dengan coat. Untuk menambah kesan elegat bisa gunakan aksesoris tambahan, seperti kalung, sandal model gladiator dan tas yang warnanya netral.

Gaya Klasik Hitam Putih

Di negara Eropa bebas dan sah-sah saja memadukan warna busana asalkan unik dan eye catching. Seperti kita ketahui, negara-negara Eropa memiliki 4 musim, itu sebabnya coat selalu menjadi model fashion yang tetap popular. Jika ingin terlihat klasik bisa gunakan konsep mix match outfit hitam putih. Warna hitam dan putih bisa memberikan kesan yang elegan dan anggun. Tambahkan aksesoris untuk menyempurnakan penampilan, seperti kacamata, topi atau kalung dsb.

Melbourne Style

Wanita muslim Eropa terlihat sangat anggun dengan busana model mix match ala Melbourne style. Longdress yang dipadukan dengan kreasi jilbab segi empat semakin menyempurnakan penampilan muslimah yang menggunakannya. Bisa memadukan warna coklat dan hitam untuk kesan yang simple dan fashionable. Untuk menyempurnakan penampilan bisa tambahkan aksesoris seperti anting, scraft yang memberikan kesan unik.

Warna Hitam Menawan

Busana muslim warna hitam atau ada unsure hitamnya memang membuat muslimah yang menggunakannya terlihat anggun dan menawan. Atau bisa gunakan baju luaran seperti jaket kulit warna hitam yang dipadukan dengan blouse dan jeans hitam. Untuk memberikan kesan elegant, gunakan jilbab warna merah marun dan aksesoris kalung untuk menyempurnakan penampilan berbalut busana muslim.

Warna Hitam Dengan Perpaduan Merah

Bagi Anda yang menginginkan gaya berbusana muslim Eropa yang casual bisa gunakan sweater rajut warna putih atau warna pastel dipadukan dengan bawahan rok hitam panjang dan sepatu tinggi semata kaki. Perpaduan busana ini bisa membuat penampilan terlihat semakin hidup.

Gaya Hijab Casual Dengan Boots Heels

Menggunakan coat pendek berwarna pastel bisa memberikan kesan feminim. Untuk menambah kesan casual bisa gunakan boots heels dan celana legging warna hitam. Jilbab fashion yang cocok untuk gaya berbusana ini adalah yang serasi dan seirama. Begitu juga dengan warna jilbab yang digunakan harus sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *