Bakal Booming Fashion Eropa Berikut Ini

Posted by

Perkembangan dunia fashion akan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun dan tidak ada matinya. Selalu ada trend fashion baru setiap tahunnya, lalu tidak lama kemudian muncul juga trend lainnya. Di Indonesia sendiri trend fashion yang terjadi dipengaruhi oleh perkembangan fashion Eropa.

Perkembangan fashion tidak hanya terjadi untuk kaum wanita saja, perkembangan trend fashion pria juga sangat ramai dan menarik untuk dibahas. Berikut ini trend fashion Eropa yang menjadi trend pula di Indonesia

Baca juga: TREND FASHION TERBARU MEMAINKAN PERANAN PENTING BAGI PERUBAHAN BUDAYA

Jaket Bomber

Pada tahun 2016 yang lalu jaket ini popular. Popularitas jaket ini di dongkrak oleh para artis terkenal. Jaket yang modelnya sederhana ini bisa membuat pria yang menggunakannya terlihat menarik dan tidak bosan dipandang. Jaket ini bisa dijadikan alternatif jika Anda bosan menggunakan jaket bahan jeans atau kulit. Apalagi jaket ini cocok digunakan di Indonesia yang udaranya cukup panas karena bahannya mulus dan dingin.

Baju Berbahu Lebar

Baju pria ini pernah popular pada tahun 1980-an dan terkenal dikalangan para pria Eropa. Umumnya digunakan dengan perpaduan jaket panjang dan topi fedora. Menggunakan setelan ini diidentikkan dengan kepribadian yang klasik dan tegas.

High Water Pants

Sebelumnya trand celana panjang sampai ke mata kaki popular di kalangan pria. Namun sekarang celana tersebut mulai ditinggalkan. Sekarang banyak kaum pria yang menggunakan celana model potongan ¾. Celana ini perama kali diperkenalkan pada tahun 2004.

Kemudian muncullah model celana skinny jeans yang mendominasi dunia fashion, karena inilah dikit demi sedikit item pria ini mengalami pergeseran dan akhirnya tidak lagi popular. Namun setelah Vogue Paris meluncurkan koleksi untuk musim panasnya banyak sekali model celana pendek yang dipamerkan. Hal inilah yang kemudian kembali mengangkat high water pants kembali popular.

Military

trand gaya militer dengan motif army selalu mengalami perkembangan naik turun. Motif ini sangat menarik perhatian dan disukai oleh para pria. Menggunakan busana ini membuat pria yang menggunakannya terlihat lebih macho dan cool. Menggunakan celana army cocok dipadukan dengan sepatu boots dan busana atasan kaos. Sedangkan jika bajunya model army, bisa dipadukan dengan bawahan celana bahan warna cokelat muda.

Baju Oversize

Menggunakan baju kedodoran atau kebesaran menjadi trand. Model busana ini disukai pula oleh artis-artis Korea. Biasanya digunakan oleh pria yang memiliki bentuk tubuh ramping. Walaupun potongannya besar, baju ini bisa digunakan sebagai cara menyemangati untuk membentuk tubuh.

Memilih baju ini bisa dilihat dari potongan belakangnya. Biasanya bagian belakang baju disetarakan dengan tinggi mulai dari paha bagian atas.

Selain model busana yang sudah kita bahas tersebut, sebenarnya masih banyak model fashion Eropa yang menjadi trand di Indonesia. Nah, jika ada model yang sesuai selera dan karakter bisa Anda coba gunakan untuk jalan-jalan atau acara santai lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *