Trend Fashion Dunia : Flat Mule

Posted by

Sepatu mule, mungkin masih terdengar asing dengan jenis sepatu yang satu ini. Meski bukan merupakan tren baru, sepatu jenis mule atau sepatu selop kini kembali hits dan menjadi trend fashion dunia, terutama yang tanpa heels alias berjenis flat mule. Alas kaki yang biasa disebut ‘selop’ berdesain klasik ini berinovasi jadi lebih fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai gaya. Jika dulu kamu melihat mule hanya untuk padanan gaya klasik, kali ini para bintang fashion mengkreasikannya jadi lebih unik dan jauh dari kata membosankan. Dengan keragaman model yang dimiliki flat mule, sepatu ini bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya, baik formal maupun kasual.

Agar tidak bingung untuk memadukan flat mule, inspirasi trend fashion dunia di bawah ini bisa kamu tiru:

  • Karena nyaman dikenakan, flat mule yang berdesain simpel sangat tepat untuk padu padan gaya minimalis

Untuk bergaya minimalis, kamu bisa padukan busana dengan warna basic dengan flat mule yang juga berdesain simpel. Busana terusan dengan potongan yang tidak terlalu detail bisa jadi pilihan, baik yang mini ataupun maxi dress. Tambahkan aksesoris berupa kalung atau tas dengan warna yang kontras agar tampilanmu tidak membosankan.

  • Dapatkan kesan chic dengan memberi sentuhan ripped jeans dan blazer yang dipadu dengan flat mule

Jika kamu tidak mau terlalu repot memilih busana tapi tetap ingin tampil oke, kenakan ripped jeans, atasan kaus, dan lengkapi tampilan dengan blazer. Perpaduannya dengan flat mule akan menimbulkan kesan santai. Gaya ini cocok untukmu yang suka berpenampilan cuek namun tetap oke dilihat.

  • Flat mule untuk tampilan lebih rapi

Gaya formalmu bisa diciptakan dengan mengenakan atasan kemeja dengan bawahan celana basic, tidak lupa flat mule berbahan kulit yang mengilap untuk mempertegas tampilan. Kamu bisa tambahkan atasan dengan blazer atau long coat untuk melengkapi busana formalmu. Kenakan tas dengan warna yang senada agar tidak terlalu menarik perhatian.

  • Padukan flat mule dengan bawahan rok atau busana terusan yang berdetail tegas

Tidak melulu kasual atau formal, padu padan flat mule yang tepat juga bisa menimbulkan kesan anggun dan feminin. Kenakan maxi skirt atau long dress dengan detail yang tegas yang dipadukan dengan flat mule yang nyaman. Kamu bisa mengombinasikan warna busana dengan flat mule yang saling berseberangan. Asalkan masih cocok perpaduannya, kamu pun bakal tampil girly dan enak dilihat.

  • Flat mule dipadukan dengan celana kulot

Meski kemungkinannya akan tenggelam, flat mule bisa juga kok dipadukan dengan bawahan kulot. Untuk menyiasati agar kamu tidak terkesan seperti tidak mengenakan alas kaki, pilih warna flat mule yang kontras dengan warna kulotnya. Misalnya, jika kulotmu berwarna abu-abu, maka kenakan flat mule berwarna hitam pekat atau merah marun. Sebaiknya jangan kenakan atasan yang terlalu bervolume agar badanmu tidak hilang tertelan. Sebaiknya kenakan atasan pas badan yang merampingkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *