Model Casual Untuk Menyamarkan Betis Besar

Posted by

Punya betis besar yang memang repot dan membuat kamu merasa tidak percaya diri, rasanya kamu jadi kelihatan gendut padahal berat badanmu sudah turun jadi normal. Orang-orang pun cenderung akan fokus pada bagian bawah tubuhmu saat melihat penampilanmu. Untuk menguruskan betis bukan hal mudah, olahraga pun butuh waktu yang cukup lama. Sambil terus berolahraga kamu bisa menyiasatinya dengan fashion yang mengusung model casual untuk kamu gunakan.

  • Cara yang paling mudah menyembunyikan betis adalah menggunakan celana longgar

Agar tetap stylish, celana longgarmu tidak perlu sampai mata kaki karena sebenarnya bagian pergelangan kaki tetap tidak akan terlihat besar meskipun betismu besar. Sekarang, kamu bisa lebih fleksibel buat memilih pake boyfriend jeans atau celana culottes. Tinggal disesuaikan aja sesuai acara yang akan kamu datangi. Cara ini juga akan bikin kakimu terlihat lebih jenjang. Pas buat yang punya badan petite.

  • Untuk kamu penyuka rok, rok A line juga bisa dijadikan pilihan selain menggunakan celana

Kombinasi rok dengan baju yang dimasukkan akan membuat siluet tubuhmu terutama bagian kaki terlihat lebih panjang. Orang-orang tidak akan lagi berfokus pada betismu yang besar.

  • Siapa bilang betis besar tidak boleh diperlihatkan? Boleh kok asal kamu pakai midi skirt

Midi skirt yang cenderung ketat akan membuat tubuhmu terlihat lebih ramping terutama di bagian bawah. Ukuran betismu yang besar akan terabaikan karena siluet yang terbentuk adalah kaki yang lebih ramping.

  • Warna hitam selalu bisa melangsingkan, coba cari stocking hitam untuk menutup betismu

Belum ada yang bisa mengalahkan kekuatan warna hitam untuk membuat lekuk manapun di tubuhmu terlihat lebih langsing, termasuk betismu. Padukan dengan rok berukuran tanggung dan sepatu bertali, dijamin penampilan kamu tetap menarik.

  • Rok bermotif juga bisa jadi pilihan terbaik, tapi ingat bajunya dimasukkan ya.

Rok bermotif terutama motif garis akan membuat siapapun yang memandangnya berfokus pada motif itu dan kemudian mengabaikan bentuk bagian tubuhmu secara detail seperti betis. Baju tetap harus dimasukkan agar kakimu terlihat lebih panjang.

  • Seperti stocking, boots warna hitam juga bisa menyembunyikan betismu yang besar

Pilihan terbaiknya tetap warna hitam ya. Tak hanya bisa menyembunyikan betismu yang besar, sepatu boots hitam juga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih chic dan casual.

  • Dan yang paling penting itu percaya diri, apapun baju yang kamu pakai.

Tak ada style apapun yang lebih baik dari style yang kamu gunakan dengan percaya diri yang besar. Entah betismu yang besar, atau lenganmu, atau pipimu, semua tidak akan jadi masalah asalkan kamu percaya diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *