Model Casual Untuk Pria Modern Dan Ingin Tampil Stylish

Posted by

Gaya berbusana model casual baik untuk pria maupun wanita selalu diidentikkan dengan gaya berbusana menggunakan celana jeans, atasan kaos dan sepatu kets. Padahal sekarang banyak sekali item fashion yang bisa membuat penampilan terlihat casual.

Gaya casual menjadi pilihan banyak orang khususnya jika acara yang dihadiri sifatnya santai. Bahkan gaya casual menjadi salah satu style fashion yang popular dan banyak diminati oleh para pria, khususnya pria yang simple dan tidak suka dengan penampilan yang ribet. Namun, untuk menghasilkan gaya casual yang modern dan stylish tetap harus memperhatikan beberapa hal. Karena jika tidak bisa membuat penampilan terlihat aneh atau terkesan urakan.

Oleh karena itu, jika ingin bergaya model casual terkesan rapi dan bersih bisa pilih beberapa gaya casual berikut ini!

Sweater Casual

Sweater adalah model busana yang cocok digunakan saat musim dingin atau saat hujan. Namun tidak menutup kemungkinan digunakan saat udara tidak dingin, tergantung bahan sweater itu sendiri. Menggunakan sweater bisa membuat penampilan terlihat santai namun fashionable. Bawahannya bisa gunakan celana bahan jeans atau bahan katun.

Perpaduan Kaos Dengan Jaket Jeans

Selain terlihat casual menggunakan kaos yang dipadukan dengan baju luaran jaket jeans bisa membuat penampilan terlihat casual dan lebih maskulin. Jangan takut terlihat ketinggalan jaman, jika cocok memadupadankan setelan dengan baawah bisa membuat Anda terlihat lebih segar.

Perpaduan Jaket Hodie Dengan Kaos

Sama dengan jaket denim atau jeans menggunakan outfit jaket hodie juga bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih modern dan stylish. Anda bisa padukan dengan bawahan celana jeans atau celana kaki. Sepatunya bisa gunakan sneakers atau booth, membuat penampilan Anda terlihat semakin kece.

Kombinasi Jaket Kulit Dengan Celana Jeans

Gaya casual pria berikutnya adalah menggunakan kaos dengan luaran jaket jeans dipadukan dengan bawahan celana jeans. Gaya berbusana ini sering diidentikkan dengan pengendara motor. Namun Anda bisa membuat gaya berbusana ini terlihat lebih casual dan satai caranya adalah memadukannya dengan kaos polos untuk bagian dalaman. Sedangkan jika ingin terlihat agak formal bisa gunakan dalaman kemeja.

Celana Chino

Untuk penampilan casual, umumnya memilih celana jeans sebagai bawahan. Kelebihan celana bahan denim adalah bisa lebih leluasa memilih baju atasannya dengan model dan bahan apapun juga. Namun sekarang sudah ada pilihan lain selain celana jeans untuk penampilan casual, yaitu menggunakan celana chino.

Celana chino disebut juga celana khaki. Terbuat dari bahan katun sehingga lebih nyaman saat digunakan. Dibandingkan dengan jeans, celana ini bisa digunakan untuk berbagai jenis acara dan bisa dijadikan pilihan untuk bergaya model casual. Bisa untuk acara santai, semi formal bahkan untuk acara formal. Pastikan memilih celana chion yang warna dan ukurannya tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *