4 Model Jam Tangan Unik

Posted by

Perkembangan fashion saat ini semakin berkembang, hal ini bukan hanya pada trand busana saja. Namun juga pada item fashion yang lain, sepert: sepatu, tas, jam tangan dan aksesoris lainnya. Membahas tentang jam, selain fungsinya sebagai petunjuk melihat waktu, jam tangan digunakan sebagai penunjang penampilan. Itu mengapa banyak jam tangan unik yang dapat Anda dapatkan di pasaran.

Keunikannya bisa dilihat dari segi desainnya, modelnya bahkan dari bahan yang tidak pernah terpikirkan sama sekali. Mulai dari jam tangan yang menggunakan bahan mewah, seperti: berlian, emas dan batu berharga lainnya. Harga jam tangan unik menggunakan kombinasi batu berharga, dibandrol lumayan mahal.

Sekarang ada bahan-bahan yang belum pernah terpikir sama sekali, seperti: menggunakan kombinasi bahan kayu. Dari bentuk jam tangan biasanya bentuknya bula atau kotak. Berikut ini kami akan memberikan beberapa jenis jam tangan yang bentuknya unik dan kreatif.

Baca juga: Pilih Jam Tangan Keren Jangan Setengah-setengah, Ketahui Tekniknya Berikut Ini!

  • Late Anyway Watch

Jam tangan yang satu ini idenya bisa dibilang sangat kreatif. Penciptanya mendesain jam tanpaa angka. Pengguna jam harus mengira-ngira waktu secara presisi setiap sudut yang ada pada jam.

  • Eye of A Storm

Bagian penting sebuah jam adalah permukaannya, karena dengan adanya permukaan kita jadi mengetahui waktu secara presisi. Pada permukaan jam ini berisi banyak sekali deretan angka penunjuk waktu. Setiap jam memiliki jenis bentuk angkanya masing-masing. Nah, bagaimana jika menggunakan jam tanpa permukaan? Apakah Anda yakin bisa membaca waktu? jika Anda berani menggunakannya, silahkan menggunakan jam Eye of a strom.

Desain jam yang satu ini, unik karena Anda tidak akan menemukan angka. Bentuknya hanya gelang hitam dan kerangka jam melingkar tapi pada bagian tengahnya bolong. Di bagian pinggir jam terdapat jarum digital kecil yang bergerak searah waktu.

  • Time Traveler

Bagi para pelancong yang memiliki hobi berpergian, jam tangan merupakan benda yang wajib ada. Karena dengan jam traveler akhirnya mengetahui kapan jam keberangkatan pesawat, kereta atau bus. Jika datang ke negara lain, jam akan menyesuaikan waktu. Hal ini berbeda dengan jam yang terdapat pada smartphone yang langsung mengkonversi. Jika di Indonesia bagian barat pukul 7 pagi, maka di negara Jepang adalah pukul 9 pagi. Nah jam yang didesain khusus untuk traveler ini dapat menunjukkan waktu dunia dengan mengganti jarum jam dengan landmark.

  • The Bradley

Bagi seorang tunanetra, jam tangan hanya sekedar aksesoris hiasan saja. Namun sekarang tidak hanya huruf braile saja, para tunanetra bisa menggunakan jam khusus yang jarumnya diganti dengan bola besi kecil sehingga mampu diraba oleh penggunanya. Pada bagian pinggir terdapat penanda dan bagian atasnya artinya menit.

Masih banyak koleksi jam tangan unik lainnya yang kreatif lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *