Berita Fashion Anak Remaja Yang Pernah Trand

Posted by

Beberapa tahun belakang hingga sekarang trand berita fashion mengarah kepada segemen anak-anak usia remaja. Hal ini karena pada saat memasuki usia remaja mereka cenderung memperhatikan penampilan untuk bisa tampil uptodate mengikuti perkembangan trand fashion.

Seperti kita ketahui perkembangan fashion saat ini mengalami perubahan yang cepat. Salah satu contohnya adalah trand busana ala artis Korea yang sempat booming dikalangan remaja kemudian digantikan dengan style gaya busana lain.

Sekarang, pakaian tidak hanya digunakan sebagai pelindung tubuh saja, namun lebih dari itu. Pakaian menjadi benda yang memiliki nilai estetik yang menjadi gaya hidup modern. Sekarang para remaja tidak perlu pusing memilih pakaian yang akan digunakan sesuai dengan acara dan karakter karena banyak sekali model untuk dijadikan pilihan. Itu sbeabnya mengapa banyak sekali anak-anak remaja yang senang mengikuti perkembangan dunia fashion.

Berikut ini kita akan mengulas berita fashion yang pernah marak dikalangan para remaja beberapa tahun terakhir dan tidak sedikit anak muda yang masih bergaya Korea bisa kita temukan.

Gaya Korea

Masuknya hiburan K-Pop dan drama korea ke Indonesia mempengaruhi gaya berpakaian para penggemarnya. Tidak heran mengapa banyak anak remaja yang berpenampilan seperti artis Korea. Hal ini tidak hanya terjadi di kalangan remaja putrid saja, namun tidak sedikit remaja pria yang bergaya seperti artis Korea.

Sudah banyak model pakaian yang menjadi trand, seperti: mini dress, rok kasti, blazer, cardigan, sepatu booth dan masih banyak item fashion lainnya. Selain pakaian dan aksesoris, trand Korea juga terjadi pada gaya dan warna rambut.

Trend Kaos Polos

Menggunakan kaos polos sudah menjadi trand dari dulu. Hingga sekarang gaya ini masih menjadi favorit banyak orang, tidak hanya remaja namun terjadi di kalangan orang dewasa hingga anak-anak.

Menggunakan kaos polos sangat fleksibel, artinya mudah dipadupadan dengan bawahan apapun. Bahkan bisa dipadukan dengan pakaian luar, seperti: cardigan, blazer atau jaket. Namun ada juga sebagian remaja yang enggan menggunakan kaos polos karena dianggap terlalu biasa, padahal jika bisa mengkombinasikan kaos dengan setelan yang tepat bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Tambahan aksesoris dapat membantu memperkuat karakter dan gaya berpakaian yang ingin dimunculkan.

Walaupun terlihat simple, memilih kaos tidak bisa sembarangan. Namun bukan berarti harus mahal dan bermerk. Pilihlah kaos yang saat digunakan pas dibadan tidak terlalu besar ataupun kekecilan. Selain itu, pilih kaos yang bahannya nyaman saat digunakan. Bahan yang nyaman adalah yang adem dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Trand Sepatu Sneakers

Berita fashion anak remaja tidak hanya dari segi pakaiannya saja, namun juga di item fashion lainnya. Salah satunya adalah model sepatu sneakers yang disukai oleh para remaja. Menggunakan sepatu ini bisa membuat penampilan terlihat modern dan fashionable.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *