Referensi Mode, Memilih Cat Rambut Yang Tepat

Posted by

Mewarnai rambut sering dijadikan cara untuk merubah penampilan terlihat lain dari sebelumnya. Perbuahan warna rambut merupakan pilihan tepat untuk merubah penampilan. Namun, mewarnai rambut tidak bisa dengan warna sembarangan. Ada beberapa hal yang bisa dijadikan pertimbangan memilih warna cat rambut yang tepat agar hasilnya sempurna. Dalam artikel ini kita akan memberikan referensi mode, khususnya mengenai warna cat rambut yang tepat.

Salah satu cara memilih cat warna rambut adalah menyesuaikan warnanya dengan warna kulit. Jika warna rambut dengan kulit seirama terlihat lebih menarik dan selaras. Nah berikut ini informasi berupa tips memilih warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit yang bisa dijadikan bahan referensi mode.

Baca juga: TIPS FASHION BERGAYA ALA AMERIKA

Cat Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Jika Anda memiliki warna kulit sawo matang, cocoknya menggunakan warna coklat, plum dan burgundy. Warna-warna tersebu dapat membuat kulit terlihat lebih putih. Selain itu hindari memilih cat rambut warna hijau, biru atau kuning karena malah membuat warna kulit dan rambut terlihat kontras. Hasilnya penampilan malah terlihat norak.

Cat Warna Rambut Untuk Warna Kulit Putih Pucat

Jika kulit Anda putih pucat sebaiknya jangan mengecat rambut dengan warna hitam atau merah karena malah membuat kulit terlihat lebih pucat. Sebaiknya pilih warna yang tepat, yaitu: warna agak keemasan atau silver.

Cat Warna Rambut Untuk Warna Kulit Hitam Manis

Pemilik hitam manis sangat cocok menggunakan cat rambut yang warnanya coklat atau warna-warna gelap lainnya. Selain itu, bisa gunakan warna yang agak terang seperti: ungu atau merah. Pemilik kulit hitam manis sebaiknya hindari menggunakan warna cat pirang karena malah membuat warna kulit terlihat lebih hitam.

Cat Warna Rambut Untuk Warna Kulit Kuning Langsat

Bagi para pemilik warna kulit kuning langsat bisa gunakan cat warna-warna natural, seperti: emas atau mahogany yang dapat membuat warna rambut dan kulit menyatu. Sebaiknya jangan gunakan warna yang terang karena bisa membuat warna kulit malah terlihat pucat.

Cat Warna Rambut Untuk Warna Kulit Keemasan

Jika Anda memiliki warna kulit agak keemasan bisa gunakan cat warna rambut warna merah tua. Warna merah tua bisa membuat kulit dan lambut menyatu, tidak kontras.

Demikian referensi mode, khususnya tips mengenai cara memilih cat warna rambut yang sesuai dengan warna kulit. Jika tepat memilih warna rambut bisa membuat penampilan terlihat lebih segar. Apabila masih bingung memilih warna yang tepat, caranya bisa mencocokkan kain yang sama dengan warna cat rambut didekatkan ke kulit muka. Selain memilih sesuai dengan warna kulit, pastikan potongan model rambut Anda cocok dan tepat. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *