Tips Fashion Sederhana yang Nyaman

Posted by

Kamu yakin sudah memilih pakaian yang nyaman ketika dikenakan? Kalau menuruti fashion kekinian memang tidak akan ada habisnya, tapi kenyamanan dalam mengenakan pakaian atau pun aksesoris yang kamu pilih tetap menjadi nomor satu. Tidak mau kan kalau kamu pakai jaket yang ternyata bahannya terasa gerah di tubuh, atau aksesoris seperti gelang yang mengganggu saat kamu beraktivitas. Seperti apa sih tips fashion yang sederhana, tapi nyaman dikenakan? Mungkin tips di bawah ini bisa sedikit membantu kamu ya.

Bicara pakaian, maka kamu akan langsung terpikirkan bahan yang digunakan. Nah, pemilihan bahan pakaian ini adalah kunci untuk mendapatkan kenyamanan pakaian yang kamu kenakan. Cuaca di tanah air yang kadang cepat berganti dari panas ke hujan menjadi faktor penting juga untuk memilih pakaian yang tepat. Kamu bisa memakai pakaian berbahan katun yang mudah menyerap keringat, dan lembut di kulit. Kamu bisa mencoba model dengan lengan panjang untuk mengurangi kontak langsung panas matahari dan kulit kamu. Selain itu model jenis ini bisa menghangatkan tubuh jika hujan turun dan cuaca menjadi agak dingin.

Baca juga: Tips Fashion untuk Wanita Usia Matang

Kamu tahu syal atau scarf, kan? Selembar kain ini selain bisa menambah gaya berpakaian kamu, juga dijadikan penghangat ketika cuaca dingin. Kamu bisa memadu padankan kain ini dengan baju yang kamu kenakan. Tips fashion satu ini sangat mudah diaplikasikan dan kamu akan terlihat lebih keren.

Bila kamu mempunyai kegiatan yang membutuhkan banyak gerak, maka pilihan pakaian bawahanmu juga perlu dipikirkan. Pemakaian celana panjang yang ketat bisa jadi mengganggu aktivitas kamu. celana yang terlalu ketat juga berisiko menjadikan kulit iritasi akibat gesekan bahan ke kulit. Pilihan yang agak longgar bisa menunjang aktivitas kamu yang padat, dan juga tetap nyaman dikenakan tanpa rasa takut iritasi. Bahan denim bisa kamu aplikasikan di sini. Celana panjang dengan bahan denim yang longgar sudah banyak yang menjualnya. Tinggal bagaimana kamu padu padankan dengan atasan agar terlihat makin aduhai dipandang.

Pernak pernik aksesoris bisa menambah nilai gaya berpakaian kamu lho. Contohnya adalah penambahan gelang atau kalung. Jika kamu sudah memakai scarf, rasanya sudah tidak perlu untuk penambahan kalung. Tinggal menambahkan gelang untuk pemanis di pergelangan tanganmu. Pilihan warna gelang yang tidak terlalu kontras dengan warna kulitmu bisa jadi pilihan. Warna dasar seperti merah atau biru bisa kamu coba.  Satu hal yang bisa menjadi pertimbanganmu adalah gelang dengan tali pendek. Bila tali terlalu panjang menjulur sampai telapak tangan, kemungkinan akan mengganggu aktivitas kamu. Semoga dengan tips fashion yang sederhana ini gaya perpakaianmu tidak hanya kekinian, tapi juga nyaman.      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *