Trend Fashion Terbaru 2017

Posted by

Mengikuti perkembangan trend fashion baik di dalam negeri maupun di luar negeri merupakan salah satu cara untuk menemukan kiblat fashion dan mencari rujukan mengenai gaya berbusana yang paling cocok untuk diterapkan pada anda. Memperbarui gaya berbusana setiap periode merupakan salah satu cara untuk tampil segar, dan agar tidak terkesan menggunakan gaya dan pakaian yang itu-itu saja. Setidaknya, dalam setahun perlu berganti gaya dua kali menyesuaikan musim atau trend yang sedang berkembang. Apalagi, pergerakan trend fashion yang cepat berubah menjadikan pakaian yang anda miliki terkesan sudah usang dan ketinggalan zaman. Berikut ini adalah beberapa trend fashion terbaru yang sedang booming dikenakan oleh selebritas dunia.

Baca juga: Fashion Terkini yang Sedang Ngetrend di Kalangan Selebritis

Warna Pink

Ada istilah menarik dalam dunia fashion Amerika akhir-akhir ini, yaitu “Pink is the new black” yang berarti pink merupakan hitam baru. Warna hitam memang seakan mendominasi dunia fashion dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Banyak desainer terkemuka yang mengembangkan dan bermain-main dengan pakaian berwarna dasar hitam, yang memang membuat pemakainya terlihat lebih elegan dan menampilkan kesan gothic. Setelah era warna hitam, kini warna pink perlahan-lahan mampu merebut hati para desainer. Pink memang identik dengan warna wanita, simbol cinta dan asmara. Namun di tangan para desainer terkemuka, pink terlihat lebih elegan, apalagi dengan perpaduan warna yang tepat. Pink terlihat lebih lembut, tajam, dan tetap cerah. Warna pink akan menghiasi trend fashion terbaru dalam satu tahun ke depan.

Gaya 90s Stripes

Pada tahun 1990-an, gaya garis-garid atau stripes sangat booming, baik vertikal, horizontal, atau didesain miring. Garis sporty 90s saat ini seakan menjadi warna wajib para selebritas Hollywood. Dalam beberapa momen publik, banyak selebritas yang mengenakan pakaian model garis-garis, dengan perbaduan warna dan bentuk yang beragam. Umumnya, gaya 90s stripes digunakan sebagai rok atau cardigan luaran, namun tidak jarang juga diterapkan pada kemeja dengan warna dasar putih.

Athluxury

Jika celana legging sempat mendominasi dunia fashion dalam kurun waktu dua tahun terakhir, tinggalkanlah model celana ketat tersebut, sebab belakangan ini celana model Athluxury sudah menjadi trend. Celana Athluxury merupakan celana model kulot, namun dengan bagian pergelangan kaki yang didesain agak tinggi. Di Indonesia, celana jenis ini sering dikenakan oleh Luna Maya. Dengan model yang dibuat rapi dan ketat di bagian paha namun menggantung semakin ke bawah, celana ini cocok digunakan di momen formal maupun santai, sehingga trend ini diperkirakan akan awet.

Motif Bunga-bunga

Motif bunga-bunga memang terkesan kuno dan klasik, namun seiring dengan perkembangan teknologi di bidang printing kain, kini motif bunga-bunga semakin terlihat lebih elegan dan lebih modern. Motif bunga-bunga seakan menemukan jalannya kembali untuk menjadi trend fashion terbaru di setiap musim kemarau tiba, mungkin untuk mengimbangi cuaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *