Info Fashion Celana Dalam Wanita Yang Nyaman

Posted by

Info fashion mengenai celana dalam wanita memang jarang menjadi topic pembahasan. padahal item fashion ini walaupun digunakan sebagai dalaman sangat penting. Karena penting maka memilih celana dalam tidak sekedar karena modelnya yang unik dan seksi saja. Namun pertimbangkan juga segi kenyamanannya.

Dalam artikel ini kita akan membahas seputar celana dalam wanita yang nyaman dan model yang kita bahas ini bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Langsung saja simak info fashion seputar celana dalam berikut ini.

Caressence, Simone Perele

Celana dalam yang satu ini terasa nyaman saat digunakan. Ciri khas Caressence produk dari Simone Perele ini memiliki renda cantik yang membuat Anda terlihat begitu seksi. Namun renda-renda tersebut tidak membuat Anda tidak merasa nyaman atau risih.

Bahannya terbuat dari microfiber ekstra yang ringanmemberikan kesan yang lembut saat menempel di kulit. Menggunakan celana dalam ini akan menonjolkan lekuk tubuh dan memberikan kesan kulit lebih halus.

Chantelle’s Haussman

Celana dalam wanita Chantelle Haussmann memiliki potongan bagian pinggir yang halus, rata dan garisnya tersamarkan di bagian bawah celana. Jika dilihat sekilas, modelnya seperti tanpa jahitan. Celana ini sangat disukai oleh artis-artis Hollywood. Benang yang digunakan terbuat dari nilon lentur.

Cosabella’s Free Bamboo

Celana dalam wanita ini merupakan celana yang paling laku di pasaran. Bahkan modelnya yang paling banyak disukai oleh para artist. Seperti namanya ‘bamboo’, kain yang digunakan pada celana ini terbuat dari bahan campuran serat bamboo. Kelebihan celana dalam ini adalah kemampuan merekatnya dan bisa menyesuaikan dengan udara panas. Gayanya juga minim dari bahan karet, sehingga membuat nyaman saat digunakan.

Vali’s One Smooth U

Celana dalam wanita yang satu ini memiliki renda pada bagian pinggang, memberikan kesan yang cantik.  Celana ini dirancang dengan jahitan arah horizontal tanpa garis vertical. Menggunakan teknologi anti slip yang bisa membuat celana tidak bergeser, cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Ongossamer Contrast Mesh

Ciri khas celana dalam wanita yang satu ini adalah warna-warnanya yang mencolok, membuat Anda lebih bersemangat dan nyaman. Bahannya terbuat dari kain mesh yang ringan dan memudahkan kulit untuk bernafas.

Moving Comfort’s Workout

Celana yang satu ini cocok dipakai oleh wanita yang memiliki berbagai pekerjaan di luar ruangan atau bagi Anda yang sering berpergian. Bahannya sangat nyaman dan memiliki pori-pori yang membuat kulit tetap bisa bernafas dan terjaga kelembabannya. Bahannya terbuat dari benang nilon yang fleksibel.

Commando Catton

Comando Catton merupakan celana dalam yang modelnya sederhana namun tidak akan mengecewakan. Desainnya halus terbuat dari katun yang ringan, membuat Anda merasa tidak sedang menggunakan celana dalam.

Demikian info fashion celana dalam wanita. Sebenarnya masih ada celana dalam lainnya yang bisa Anda pilih, seperti: spanx But Naked, Vanity Fair’s Stretch dan Barely There’s Concealing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *