Info Fashion: Model Rambut Terbaru 2017

Posted by

Info Fashion: Model Rambut Terbaru 2017 – Model rambut memang termasuk salah satu faktor penentu yang bisa membuat penampilan seseorang terlihat menarik. Salah sedikit saja maka akan membuat penampilan menjadi aneh. Jika Anda tidak ingin menjadi salah gaya dalam memilih model rambut, maka pilihlah model rambut yang cocok dengan Anda. Model rambut pun kian hari kian penting dalam menunjang penampilan seseorang. Model rambut 2017 yang cocok akan semakin membuat Anda terlihat menawan saat dipandang orang karena membuat penampilan Anda semakin menarik.

Baca juga: Tampil Elegan Dengan Model Rambul Pendek Wanita Terbaru 2017

Berikut beberapa info fashion model rambut terbaru 2017 yang akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan mempesona :

Model Rambut Panjang :

  • Super Sleek

Rambut lurus, mengkilap, dan terlihat seperti terpisah antar helai, akan merupakan salah satu tren model rambut 2017. Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut sehat dan tidak lepek.

  • The High Pony

Ciri dari model rambut panjang ini adalah dengan mengikat tinggi rambut di belakang seperti ekor kuda. Keanggunan dari model rambut panjang ini adalah terletak pada bagian kuncir. Semakin tinggi Anda mengikat rambut, semakin kencang pula wajah Anda terlihat. Maka jika anda memakai rambut jenis ini akan terlihat lebih muda.

  • The Hair Flip

Model rambut ini sangat pas bagi Anda yang senang tampil cuek dan tapi tetap modis. Anda bisa membuat aksen berantakan pada rambut dengan membelah samping rambut sehingga salah satu sisi akan terlihat bervolume.

Model Rambut Sebahu :

  • Golden Bronde

Golden bronde cocok bagi Anda yang ingin mengubah warna rambut. Gaya rambut ini menekankan pada warna pirang dan cokelat keemasan. Kedua warna ini dikenal sebagai warna hangat. Perpaduan sempuran dari kedua warna ini cocok bagi semua warna kulit. Jika sebelumnya anda belum pernah mencobanya, cobalah pada tahun ini.

  • Eye – length Fringe

Model rambut ini dicirikan dengan poni yang cukup panjang hingga nyaris menutupi mata. Poni panjangnya juga bisa dibuat menjadi poni samping agar tidak mengganggu mata. Model rambut ini tak hanya cocok bagi Anda yang memiliki rambut lurus saja, tetapi cocok juga untuk rambut ikal.

Model Rambut Pendek :

  • Bob Climbed

Gaya rambut ini memiliki ciri yakni rambut bob yang dipotong terkesan asal – asalan. Jadi sangat cocok untuk anda yang ingin tampil beda.

  • Asymmetrical Bob

Gaya rambut ini memiliki ciri bagian depan rambut yang lebih panjang dan menjuntai namun kedua sisi kanan dan kiri tidak sama panjang. Tekstur rambut yang jatuh disekitar wajah dapat menutupi sebagian rahang, sehingga sangat cocok yang memiliki wajah berbebentuk persegi,maupun wajah bulat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *