Tas Fashion : Tas Ransel Mini

Posted by

Tas Fashion : Tas Ransel Mini – Banyak fashion item yang digunakan oleh kaum wanita. Salah satunya adalah tas. Jenis tas yang sedang popular saat ini adalah model tas ransel mini. Tas ransel bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Tas ransel adalah jenis tas favorit, karena bentuknya yang simple, fleksibel, dan mudah dibawa kemana – mana. Tas ransel umumnya dipakai di punggung dan dilindungi oleh dua tali yang memanjang vertikal melewati bahu.  Biasanya orang – orang memilih memakai tas ransel untuk bisa mengangkat barang atau beban  yang berat untuk waktu yang lama. Ukuran tas ransel sekarang sudah beragam, sekarang tidak hanya ukuran yang besar saja, tetapi ada ukuran tas ransel yang baru, yaitu ukuran mini. Sekarang tas ransel tidak hanya dipakai oleh anak – anak sekolah, tetapi sudah menjadi fashion item yang sedang naik daun dikalangan remaja bahkan sampai ke orang dewasa. Tas ransel atau fashion backpack memiliki konsep yang sama dengan tas ransel pada umumnya. Hanya saja fashion backpack biasanya berukuran lebih kecil atau mini dengan bahan kulit dan desainnya yang stylish banget.

baca juga: Tips Memilih Tas Kulit Pria Yang Awet

Banyak anak remaja khususnya mahasiswa yang memakai tas ransel mini ini, karena terkesan trendy, imut, dan simple. Orang dewasa juga memakai tas model ini dan biasanya dipakai ketika sedang travelling, karena bisa memuat barang lebih banyak dan tidak mudah lelah ketika dibawa – bawa dibandingkan dengan tipe – tipe tas yang lain. Terhitung hari ini sudah banyak sekali brand Internasional yang mengeluarkan jenis tas fashion backpack, yaitu merek Louis Vuitton, Calvin Klein, Gucci, Moschino, Dior, Cath Kidston, dan Versace. Artis Indonesia wanita juga tidak mau ketinggalan mengikuti trend fashion backpack ini, antara lain yaitu artis Syahrini, Nagita Slavina, Kimmy Jayanti, dan Sandra Dewi. Tidak mau kalah, artis Indonesia dari pria juga tidak mau ketinggalan dengan fashion backpack, mereka adalah Raffi Ahmad, Ananda Omesh, dan Rangga Smash. Artis – artis ini mempunyai fashion backpack yang harganya tidaklah murah. Mereka tidak tanggung – tanggung merogoh kocek yang dalam untuk membeli tas dari brand internasional.

Jika teman – teman semua tertarik dan ingin membeli fashion backpack ini, tidak harus membeli dari brand Internasional saja lho, sekarang sudah banyak sekali brand dari dalam negeri yang membuat tas model ransel mini ini dengan kualitas yang ga kalah keren dan bagusnya, mulai dari desain dan bahannya. Teman – teman semua juga bisa langsung membeli fashion backpack ini ke mall dan fashion distrik terdekat yah. Bisa juga teman – teman semua membeli secara online di toko online yang terpercaya tentunya. Cintai, beli, dan pakai produk – produk dalam negeri yah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *