Jenis Kepribadian Dilihat dari Cara Pakai Tas Tangan

Posted by

Ketika mencari tas baik secara online atau langsung di toko, kamu pasti sering menemukan istilah-istilah yang membedakan jenis-jenis tas. Atau sebaliknya, kamu mungkin kesulitan mencari dan menemukan tas yang kamu cari karena kamu tidak tahu apa nama dari jenis tas yang kamu cari.  Jenis-jenis tas dibuat berdasarkan bentuk dan ciri khas, dan secara tidak langsung, fungsinya masing-masing. Jadi, daripada kamu mengeluhkan kenapa di dunia ini ada banyak jenis-jenis tas, tidak ada salahnya kamu mengenali jenis-jenis tas dan ciri khasnya, paling tidak beberapa tas yang umum kamu jumpai baik secara langsung maupun di toko. Mulai dari Duffel bag sampai tas tangan.

  • Duffel bag

Duffel bag adalah tas yang sering kamu lihat atau gunakan ketika sedang bepergian atau berada di tempat seperti bkamura. Karena biasanya digunakan untuk bepergian, tas ini punya ukuran yang cukup besar dan punya satu kompartmen utama di bagian tengah untuk dimasuki sebanyak mungkin pakaian dan keperluan bepergian lain. Selain itu, tas ini dilengkapi pegangan tangan dan/atau strap bahu yang cukup panjang yang kadang bisa dilepas.

  • Messenger / sling bag (tas selempang)

Tas ini juga harusnya cukup umum kamu temui. Tas ini punya strap bahu yang panjang untuk digantung di bahumu atau disilangkan di badan. Ini membuatmu bisa mengambil barang di dalam tas ini dengan lebih mudah, yang memang merupakan keunggulan tas ini. Dibandingkan dengan tas ransel, ukuran tas selempang biasanya tidak begitu besar, yang memang masuk akal karena kamu tidak semestinya membawa beban yang terlalu berat dan merusak sebelah bahumu dengan tas ini.

  • Handbag (tas tangan)

Dibandingkan tote bag, tas tangan biasanya berukuran lebih kecil. Selain itu, kompartmen pada tas tangan juga bisa ditutup atau disegel, serta kadang memiliki slot atau kompartmen tambahan baik di dalam maupun di luar kompartmen utamanya. Karena ukurannya yang kecil, tas tangan hanya cocok digunakan untuk jalan-jalan atau acara-acara tertentu. Tas tangan biasanya diperuntukkan khusus untuk wanita (meskipun ada, tapi tas tangan untuk pria tidak banyak).

Seperti apa barang-brang yang dibeli tentu sedikit banyak berhubungan dengan bagaimana diri Kamu. Contohnya soal warna. Jika Kamu benci warna pink, maka benda berwarna merah muda mungkin akan menjadi pilihan terakhir Kamu bila masih ada pilihan warna lain. Hal sama juga berlaku dengan cara Kamu memakai satu benda, termasuk tas tangan. Bagaimana Kamu memakai tas tangan? Berikut ini adalah jenis kepribadian berdasarkan cara memakai tas tangan

  • Di Bahu = Multitasker

Orang yang mengenakan tas tangan bertali panjang dengan cara digantungkan di bahu termasuk jenis orang yang bisa multitasking atau melakukan berbagai pekerjaan dalam sekali waktu. Mungkin alasan Kamu memakai tas di bahu adalah agar tangan Kamu tak direpotkan sehingga bisa digunakan untuk berbagai macam hal.

  • Di siku lengan = The Lady

Ini mungkin bukan posisi paling nyaman untuk membawa tas tapi memang berkesan classy. Jika Kamu cenderung menggunakan cara ini dalam memakai tas, Kamu adalah orang yang begitu perhatian akan keanggunan penampilan.

  • Dijinjing = Tukang Pamer

Menjinjing tas tangan adalah cara terbaik untuk memamerkannya. Kamu suka memakai tas dengan cara ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *